EKO VAS, ALWI INDIGO, BERSAMA TEAM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

PIALA KAPOLSEK KEJOBONG PURBALINGGA + DATA JUARA

Didukung Akar Rumput, Banyak Peserta Luar Kota

Piala Kapolsek Kejobong Purbalingga yang digelar dalam rangka menuju Pemilu 2024 yang damai, berlangsung kondusif, meriah, dan lancar. Gelaran ini, diprakarsai oleh Polsek Kejobong, berkolaborasi dengan Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas. Akar rumput lokal dan peserta luar daerah kumpul jadi satu.

Event bertempat di Gantangan Kejobong Jaya, Kejobong Purbalingga, Minggu 12 November 2023. Mulainya tepat jam 1 siang, berakhir sekitar habis magrib. “Walau tidak memakai pagar pembatas, alhamdulillah berjalan tertib dan kondusif. Kicaumania dari jarak dekat bisa melihat dan memantau jalannya lomba,” ucap Untung.

 

MARKAS BBF BANJARNEGARA, ORBITKAN KACER ES DAWET AYU

 

Menjelang Pemilu, yang berpotensi membuat sekat dan polarisasi, merenggangkan masyarakat satu sama lain, para kicaumania diharapkan bisa menjadi pelopor dalam menjaga persatuan dan kedamaian di masyarakat. Pilihan boleh saja berbeda, tapi persauydaraan jangan sampai rusak.

Eko Vas BF selaku ketua RN DPW Purbamas dan Alwi Indigo ketua RN DPC Banyumas, keduanya turut hadir dan mengawal jalannya lomba. “Kicaumania akar rumput di Kejobong sudah solid dan selalu mendukung gelaran di gantangan Kejobong Jaya. Selain dihadiri akar rumput, banyak juga kicaumania dari berbagai kota yang turut mendukung,” tutur Eko.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apa yang dikatakan Eko, juga terlihat dari data juara sebagaimana ditampilkan di bawah ini. Banyak peserta asal Kabupaten Banyumas dan Banjarnegara, tampak menghiasi podium. Mereka tak semata ikut melombakan burung, beberapa juga mengaku sembarai mantau-mantau berburu jagoan prospektif.

Gantangan Kejobong Jaya, memiliki agenda rutin Latber tiap hari Kamis dan Minggu yang dimulai jam 1 siang. Even hari Minggu seperti Piala Kapolsek yang lazimnya dimulai pagi, tetap dimulai jam 1 siang. “Panitia mengikuti permintaan akar rumput, banyak dari mereka yang masih punya urusan harus diselesaikan dulu di pagi hari. Biar semua bisa berjalan sesuai yang diinginkan bersama. Akar rumput bisa gantang, even juga berjalan sukses,” imbuh Eko.

 

EKO VAS DAN ALWI INDIGO

 

Kicaumania akan kembali hadir dan turut mensukseskan even Seakong Fest Banjarnegara, besok Minggu 19 November 2023. Seakong Fest, bertempat di Seakong Agro Eduwisata, desa Wanadadi, kabupaten Banjarnegara. Lomba, akan dimulai tepat jam 10.00 WIB.

Bagi kicaumania yang mau hadir dan mencari informasi seputar lomba Seakong Fest, bisa menghubungi saudara Eko Vas BF di nomor wa 0813-9111-9639. Karena panitia tidak membuka pesanan tiket (tiket beli di lokasi), maka kicaumania diharap hadir lebih awal biar tidak kehabisan stok tiket.

Di Semarang, 17 Desember juga ada gelaran menantang, Elevent 8th Anniversary feat PBI. Bannyak kelas yang tiketnya sudah habis (ditandai warna kuning), libar brosur di bawah ini. [bimun]

 

 

 

JUARA MURAI BATU LOSGAN

 

JUARA MURAI BATU RNPS 24-G

 

Asyiikk... lomba ramai lagi. Sudah mulai sering berinteraksi di lomba burung, kadang berdesakan, bercengkerama, dan hubungan kedekatan lainnya. Jangan lupa, pastikan jaga kebersihan dan kesehatan untuk menjaga dan melindungi dri sendiri, keluarga, dan para sahabat. Simak tip mudah dan sederhana DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY BERSAMA PBI SEMARANG:

KATA KUNCI: kapolsek cup kejobong purbalingga ronggolawe nusantara dpw purbamas eko vas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp