PENOBATAN JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DUTA PBI BERSAMA.

DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF - SURABAYA (MINGGU, 05 SEPTEMBER 2021)

Lomba hari kedua gelaran Anniversary Sobat DF bertempat di gantangan Baginda BC (Minggu, 05 September 2021) menghadirkan tiga jawara yang nyaris nyeri yaitu murai batu Dona milik Sonny dari MCE SF, branjangan Ondel-Ondel milik Siwid dari Duta PBI Bersama dan cucak hijau Pesona milik Aditya dari Salatiga.

Sementara itu panitai lomba juga memberikan penghargaan juara umum, yang diberikan kepada Duta PBI Bersama sebagai juara umum Bird Club dan Joki Asor SF pimpinan Wilda sebagai juara umum Single Fighter.

Oh ya, ada kabar gembira untuk para pembaca yang budiman. Sekarang, terbuka kesempatan lebih besar untuk meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Caranya, segera beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk kucing, anjing) di kios hobi terdekat. Periode memasukkan / mendistribusikan kupon sampai dengan 31 Desember 2021 (kupon yang baru diterima/dibuka oleh konsumen setelah 31 Desember masih tetap berlaku). Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. [DICK'S]

Berikut data juara Anniversary Sobat DF - Surabaya (Minggu, 05/09/21):

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAGUS PERWAKILAN DARI JOKI ASOR SF SAAT MENERIMA PENGHARGAAN JUARA UMUM SF.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary sobat df - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp