DATA JUARA ANNIVERSARY SOBAT DF - SURABAYA, SABTU, 04 SEPTEMBER 2021

Lomba pertama dalam gelaran Anniversary Sobat DF bertempat di gantangan Baginda BC Jalan Perum UKA Kedung - Surabaya Barat (Sabtu, 04 September 2021) berjalan dengan tertib dan aman, serta mematuhi protokol kesehatan.

Murai batu Aligator milik M. Abyan Athar dari CPM 012 berhasil meraih hatrik, usai pasca mabung yang kedua. Sedangkan kenari Dybala milik Godel 13 Bali dari Pelangi Bali nyaris merebut tiga kemenangan, sementara lovebird Kurowo milik Yudhistira dari Duta PBI Bersama bisa membawa pulang dua kemenangan.

Oh ya, ada kabar gembira untuk para pembaca yang budiman. Sekarang, terbuka kesempatan lebih besar untuk meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Caranya, segera beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (untuk kucing, anjing) di kios hobi terdekat. Periode memasukkan / mendistribusikan kupon sampai dengan 31 Desember 2021 (kupon yang baru diterima/dibuka oleh konsumen setelah 31 Desember masih tetap berlaku). Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. [DICK'S]

Berikut data juara lengkap Anniversary Sobat DF - Surabaya:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KRU PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY SOBAT DF.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary sobat df - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp