JADDAB BC YANG MERAIH JUARA UMUM DI GELARAN SAA SF FEAT GTC MOJOKERTO

ANNIVERSARY SAA SF FEAT GTC MOJOKERTO

LB Suryo Nyaris Hatrik, LB Salju Biru Double Winner, Jaddab BC dan Playboy SF Juara Umum

Love bird Suryo masih yang terbaik di kelas love bird dewasa, setelah itu ada Salju Biru yang tampil oke di love bird baby. Jaddab BC dan Playboy SF raih juara umum di gelaran Senin pagi itu.

Gelaran Setan Aduh-Aduh SF ( SAA SF), Senin 24 Desember 2018, kerja bareng dengan gantangan GTC, Jalan Trengelis, Kota Mojokerto, berjalan sukses. Para ngekekmania dan kicaumania yang hadir dari Jombang dan Sidoarjo. Dari Sidoarjo ada Syintoro Commnunity yang membawa gaco kenari, cucak hijau, dan love bird.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A, MASIH BERSAMA SURYO

 

Kontes senin pagi itu seolah menjadi ajang balas dendam mereka yang Minggu (23-12-2018) gagal membawa pulang tropi juara di gelaran King Of Mojopahit 2. Ada pula yang kemarin tidak ikut, sebab bisa mengukur kualitas gaconya yang tidak mungkin bisa mengalahkan gaco-gaco kelas atas dari berbagai daerah.

Di kelas love bird baby M1A ada Salju Biru besutan Slamet yang tampil apik dengan berhasil mencetak nyeri di sesi A dan B. Di kelas love bird dewasa, ada Suryo besutan Hadist Mojokerto yang hampir saja mencetak hatrik di sesi A1, B1, dan sesi M2 yang koncer 2. Suryo tampaknya bakal mengikuti jejak almarhum Suro, mulai dari tampilan fisiknya hingga durasi ngekeknya dan rajinnya.

 

JOKI JIDON YANG GACO MURAI BATUNYA RAIH KONCER 1

 

Di kelas ocehan, mulai dari kenari, murai batu, cucak hijau, kacer, hingga cendet, para gaco saling berbagi podium utama. Tidak adanya gaco yang nyeri, bahkan hatrik menunjukkan bahwa kualitas gaco-gaco sedang berimbang satu sama lain di gelaran yang menghadirkan tiga juri cewek, yaitu Icha, Rheny, dan Selvie yang selama ini jarang satu gantangan.

Di akhir gelaran, Jaddab BC yang dipimpin langsung oleh Kaji Jaddab dan Playboy SF dinobatkan sebagai juara umum setelah berhasil mengumpulkan poin demi poin hingga meraih jumlah tertinggi.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Pihak panitia, baik dari SAA SF dan gantangan GTC, mengucapkan terimakasih atas pastisipasi semua pihak. Mereka berharap seduluran sesama penghobi burung terus terjaga dan menjadikan gantangan GTC sebagai tempat yang nyaman untuk melatih para gaco di latber dan latpres rutin mereka.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JAWARA DI KELAS KENARI BEBAS A

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS PAUD A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY SAA SF MOJOKERTO

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

 

 

PEMENANG DI KELAS CENDET

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

 

PLAYBOY SF DAN JADDAB BC BERFOTO BERSAMA

 

SUASANA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

KATA KUNCI: anniversary saa sf feat gtc mojokerto lb suryo lb salju biru jaddab bc playboy sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp