GARUT BERSATU BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR #4

GARUT BERSATU BC DAN BRITISH 71 SF RAIH JUARA UMUM

 

 

 

Sebanyak lebih dari 1.118 peserta berhasil memadati Gantangan Malayu Enterprise yang berlokasi di Perum Bumi Malayu Samarang Garut. Dengan didukung oleh sangkar Radja, even yang bertajuk Anniversary RI DPD Priangan Timur ini telah sukses terselenggara pada Minggu, 17 September 2017.

Peserta tidak hanya hanya dari lokal Garut saja, banyak pula peserta asal luar kota yang berdatangan. Even yang dikomandani Hendra Surya Dharma sebagai ketua pelaksana ini pun berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir lomba.

 

HENDRA SURYA DHARMA. KETUA PELAKSANA

 

Menjadi tuan rumah, Garut Bersatu BC akhirnya berhasil meraih gelar juara umum bird club setelah semua amunisinya sukses menjadi juara di berbagai kelas. Di kelas love bird ada King Master, Baunceuh dan Genelope yang berada di posisi teratas. Sementara di kelas kenari ada Balebat yang nangkring di posisi puncak.

Di kelas anis merah ada Robot, New Kiatsu dan Kasbit. Sedangkan di kelas kacer ada Ciung Wanara, dan di kelas jalak suren ada Koko. Terakhir, di kelas cucak jenggot ada Yasmin yang berhasil menempati urutan teratas.

 

BRITISH 71 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Sementara itu, sejumlah amunisi British 71 SF berhasil duduk di posisi teratas di setiap kelas. Kenari Cude, anis merah Rindu, kacer Maroko, serta pentet Simanalagi masing-masing mampu mendulang poin penuh, dan mengantarkan British 71 SF ke tampuk juara umum single fighter.

Acara semakin semarak dengan adanya pembagian doorprize, berupa 1 unit sepeda motor dan juga sangkar Radja. Yang beruntung mendapatkannya adalah H. Mamad dari Garut.

 

H FUAD, KETUA RI DPD PRIANGAN TIMUR. MEMBERIKAN KATA SAMBUTAN SAAT PENUTUPAN

 

Di akhir acara, Ketua RI DPD Priangan Timur, H. Fuad mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang selama setahun ini sudah menaruh kepercayaan pada even-even yang diselenggarakan oleh Radjawali Indonesia, khususnya DPD Priangan Timur.

Sebagai ketua pelaksana even kali ini, Hendra Surya Dharma juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya gelaran anniversary kali ini. “Dan sampai jumpa di gelaran kami selanjutnya,” tambah Hendra.

 

JUARA ANNIVERSARY RI DPD PRIANGAN TIMUR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H MAMAD. PENERIMA DOORPRIZE SEPEDA MOTOR DAN SANGKAR RADJA

 

KATA KUNCI: ri priangan timur garut bersatu bc british 71 sf hendra surya dharma h fuad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp