PRABU IJO ANDALAN AMING DARI KEDIRI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #4

CH Prabu Ijo dan MB Black Devil Gagal Hatrik

Anniversary Panii 14 di SLG Kediri menyuguhkan pertarungan sengit. Diikuti gaco-gaco papan atas, Cucak Hijau Prabu Ijo andalan Aming dan Murai batu Black Devil andalan Andri Bolang nyaris mendominasi.

Hari Jadi Kota Kediri ke-1215 feat Anniversary Panji 14 sukses digelar di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri pada hari Minggu, 31 Maret 2019 menjadi salah satu even kebanggaan Kicaumania Kediri.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Hampir semua kelas yang dibuka menyuguhkan pertarungan sengit dan menarik. Sejumlah gaco papan atas masih mendominasi podium papan atas. Di kelas Cucak Hijau, Prabu Ijo andalan Aming dari Duta Ngadirejo Cup 5 nyaris mendominasi.

Sayang, saat tampil di kelas A, Prabu Ijo tidak bisa tampil maksimal. Aming pun harus rela keluar lapangan dengan tangan kosong. "Namanya juga burung, ada kalanya fit, tapi kadang juga ngambek. Disyukuri sajalah. Kita lihat saja pertarungan di kelas berikutnya," kata Moko Manies yang turut mengawal Prabu Ijo.

 

 

Benar saja, saat turun di kelas B, Prabu Ijo tampil elegan. Gaya jamtrok (jambul dan ngentrok) khas cucak hijau dipamerkan Prabu Ijo sepanjang penilaian. Vokal guru master cililin,kapas tembak disambung cucak cungkok dibawakan dengan luwes dan panjang menggulung. Prestasi emas pun berhasil diraih. Penampiloan apik ini kembali diulang saat turun di kelas C dan kembali terpilih sebagai  yang terbaik.

Yuk kita intip, seperti apa perawatan harian Prabu Ijo hingga bisa tempil menawan. "Pagi dan sore diberi jangkrik lima ekor dan jangan lupa dikasih cepuk biar mandi sendiri. Penjemuran cukup dua jam sekitar jam tujuh sampai jam sembilan pagi. Untuk harian tanpa kroto dan ulat hongkong, Ransum harian buah pisang kepok dan pada H -1 diberi jangkrik semaunya," kata Aming.

 

JUARA KACER A

 

Sementara di kelas Murai Batu A, Andri Bolang dari Ngawi SF yang juga sukses mengorbitkan love bird Paku Mas dengan menyapu bersih prestasi teratas di kelas love bird dewasa, di kelas murai batu gagal mendominasi.

Di kelas A, Black Devil memang tampil eksotis dan rajin membongkar lagu mewahnya. Koncer A dihadiahkan oleh tim juri Panji 14 buat Black Devil. Podium dua dihadiahkan kepada Black Ray adnalan Andri dari Duta Kopler SF Gresik, dan podium tiga dikunci How Are You andalan Ir Heru dan Wawan BRI.

 

JUARA KACER B

 

Di kelas B, How Are You tampil agresif dan rajin mengumbar vokal nyaring dengan gaya sujud. Di kelas ini, How Are You terpilih sebagai yang terbaik diikuti Panjalu andalan Mr Mandor dari Duta Ngadirejo Cup 5.

Black Devil baru bisa beraksi lagi saat berlaga di kelas murai batu pamungkas. Lagi-lagi, How Are You hampir menjadi batu sandungan. Namun, Black Devil tetap terpilih sebagai yang terbaik, diikuti How Are You dan Jhon andalan Yudi Bledex dari Duta Ngadirejo Cup 5. Di even ini, Duta Ngadirejo Cup 5 berhasil merebut Juara Umum BC bersama Andri Bolang dari Ngawi sebagai Juara Umum SF.

 

 

Di kelas Kacer A, Adipati andalan Mr Deco dari Samarinda tampil dominan dan merebut podium emas. Arjuna andalan Frida Ramos dari Laskar BC mengunci posisi runner up dan Rolex milik Mr Gaza dari Jombang mengunci podium tiga.

Di kelas B, Mr Deco menurunkan Wisanggeni dan berhasil mengikuti jejak Adipati merebut tahta di kelas Kacer. Lagi-lagi Arjuna milik Frida Ramos mengisi podium dua diikuti Rhema analan Aming di podium tiga.

 

JUARA CENDET A

 

Di kelas Cendet, Andri Bolang kembali menjadi penguasa tahta. Lewat aksi Djalu, podium teratas kelas cendet A berhasil direbut. Super Heboh andalan Me 34L dari SN Farma Jombang mengunci podium dua diikuti Adipati milik Leonardo dari Sumenep.

Di kelas Tledekan yang dibanjiri komunitas Tledekan dari berbagai penjuru kota, Alteco andalan Eko BPR dari Kediri berhasil tampil dominan dan menguasai podium utama. "Alhamdulillah, teman-teman dari komunitas Tledekan dan Hwamei bisa bersatu. Semoga silaturahmi ini bisa terjaga dan eksis selamanya," kata Ir Heru yang diamini Wawan BRI.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #1, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #2, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #3, KLIK DI SINI

 

ADY DAN HENGKY DUTA JBC CUP 2 JOMBANG

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA KELAS TLEDEKAN KOMUNITAS

 

JUARA ANIS MERAH A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS ANIS MERAH B

 

JUARA KENARI STANDAR A

 

 

JUARA CUCAK RAWA A

 

JUARA KONIN A

 

KATA KUNCI: anniversary panji 14 kediri ch prabu ijo mb black devil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp