KOMUNITAS TLEDEKAN

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #5

Diserbu Komunitas Tledekan dan Hwamey

Anniversary Panji 14 di SLG Kediri hari Minggu, 31 Maret 209 juga diserbu komunitas tledekan dan Hwamey. Untuk kelas tledekan dibuka tiga kelas, sedangkan hwamey dua kelas.

Komunitas Tledekan TLMKC (Tledekan Mania Kediri Comunity) dan KTC (Kediri Tledekan Comunity) kompak merapat di satu titik, gelaran Anniversary Panji 14 di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri.

 

 

 

Menurut Ir Heru, Wakil Ketua PBI Cabang Kediri yang juga penggemar berat burung Tledekan mengatakan, tak kurang dari 40 anggota hadir di gelaran Panji 14. "Jumlah anggota TLMKC ada 30 an orang dan KTC ada 25 an orang. Tapi karena beberapa pemain ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan, maka yang hadir di SLG sekitar 40-an orang," katanya.

Menariknya, di even ini hadir pula Ki Lurah Munari. Pemain kawak yang kini sudah digantikan anaknya: Bryan. Ki Lurah Munari juga menjadi anggota Komunitas Tledekan. masih tetap tampil tomboy dengan topi ala koboy, Munari terlihat guyub bersama para pemain muda.

 

KOMUNITAS HWAMEI

 

"Alhamdulillah komunitas tledekan sangat kompak dan solit. Setiap lomba pasti bawa masakan dari rumah. Di sela-sela lomba kami selalu makan bersama dan bercengkrama. Umur terasa muda kembali," kata Lurah Munari sambil mempersilahkan Burungnews ikut makan bersama.

Ir Heru dan Wawan BRI sangat respon dengan Komuitas Tledekan, juga Hwamey yang juga ngluruk Anniversary Panji 14. Salah satu ide tercetus, Kediri siap menjadi tuan rumah Kopdarnas Komunitas Tledekan yang akan dilaksanakan pada pertengahan tahun. "Selain ada teman-teman dari komunitas tledekan, di sini juga ada teman-teman dari komunitas hwamey. Sama-sama kompak, solid dan eksis," kata Ir Heru.

 

 

Di gelaran Panji 14 Minggu lalu, Alteco andalan Eko BPR dari Kediri berhasil menyapu bersih podium teratas. Gaco yang sudah cukup tua itu masih belum terkalahkan. Bahkan di kelas Tledekan Komunintas yang pesertanya paling penuh, Alteco masih mampu unjuk gigi. "Alhamdulillah, Alteco masih mampu menjadi yang terbaik," kata Eko BPR.

Sementara di kelas Hwamey,  Kokroseno andalan Andri Bolang dari NGawi berhasil melibas podium teratas di kelas A dan B. Di kelas A, Kokroseno bersaing dengan Bintang Timur andalan H Hendri dari Kombi Malang, sedangkan di kelas B bersaing dengan Welut andalan Sandra BMB dari BMB BF yang kali ini mengibarkan bendera Duta Kapolres Cup Gresik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #1, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #2, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #3, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #4, KLIK DI SINI

 

LURAH MUNARI TURUN GUNUNG

 

KATA KUNCI: anniversary panji 14 kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp