LANGGENG MULYA SF KEDIRI.

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #2

Pertarungan Love Bird Konslet Minor Berbanderol Ratusan Juta

Tiga love bird hebat membukukan poin di atas 3000 di Anniversary Panji 14 Kediri, Minggu 31 Maret 2019. Tiga Gaco itu adalah Paku Mas, Bunga Surga dan Cebol.

Pertarungan sengit terjadi di kelas Love Bird A di Anniversari Panji 14 Kediri. Bukan hanya Paku Mas yang berhasil melaukan sapu bersih semua prestasi teratas di kelas love bird dewasa, atau Bunga Surga andalan Bambang dari Putra Mertani Batu, atau juga Cebol dan Jurassic andalan Erick LM SF, serta Kendedes andalan Gogon Uye dari Tuban.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di even ini, banyak gaco sarat prestasi turut berlaga. Seperti Sableng HE andalan Haries Gredex, Dancox andalan Slamet dari Nganjuk, Yang 86 andalan H Samsol dan banyak lainnya.

Paku Mas tidak hanya turun di kelas Dewasa, tapi juga turun di kelas Love Bird M3. Di kelas Dewasa Paku Mas memang merajai, tapi saat turun di kelas yang durasinya dibatasi maksimal masih tiga (M3), Paku Mas harus mengakui kehebatan Jurassic andalan Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri. Inilah satu-satunya gaco yang berhasil menumbangkan Paku Mas di Anniversari Panji 14 Kediri.

 

JURASSIC ANDALAN ERIICK LM SF JUARA LOVE BIRD M3A.

 

Sementara pertarungan paling sengit terjadi di kelas Love Bird Dewasa A. Paku Mas yang digantang di nomor 02, bersaing dengan Bunga Surga yang ada di gantangan 14 dan Cebol andalan Erick LM SF yang ada di gantangan 27.

Ketiga gaco ini konslet minor dan buka tutupnya relatif cepat. Poin yang dirangkum ketiganya juga diluar ekspektasi. Paku Mas mengantongi nilai 3830, Bunga Surga mengejar dengan nilai 3780 dan di tempat ketiga ada Cebol dengan nilai 3415.

 

PAKU MAS RAIH POIN TERTINGGI DI KELAS LOVE BIRD A

 

Sayang, pertarungan revans di kelas berikutnya antar aketiga gaco urung terjadi. Cebol punya kelemahan, begitu langit gelap atau hujan, bisa dipastikan tidak mau kerja. Setelah menunggu cukup lama, dan kondisi cuaca tidak berubah, beberapa kali hujan dan awan hitam terus menggantung, maka Erick memutuskan mengakhiri kontes dan pulang.

"Cukup untuk hari ini. Cebol tidak akan bisa kerja kalau cuacanya seperti ini. Dipaksa seperti apapaun tidak akan bisa. Kalau kelas berikutnya kondisi cuaca seperti ini, ya sudah, lebih baik pulang," katanya.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter, juga terjadi pertarungan sengit. Yakni antara Dragon, Chef Kendedes, Betet, Sepor dan Alexis. Dragon andalan Aming dari Duta Ngadirejo berhasil meraih poin tertinggi, diikuti Kendedes milik Hery Sableng yang dikawal Gogon Uye. Betet yang baru saja pulih dari mabung, berhasil menempati posisi ketiga, mengalahkan Sepor andalan Jalu dari Jalu SF serta Alexis milik Mr Erick LM SF.

Di kelas Balibu A, Jahanam orbitan Kaji Doni dari Punokawan BC berhasil menumbangkan Lala andalan Mr Berr dari Duta Ngadirejo Cup 5 serta Banana King andalan Jaya Sakti. Jahanam yang menempati nomor 34 merangkum nilai 117, sementara Lala di gantangan 42 meraih nili 70 dan podium tiga direbut Banana King dengan nilai 56.

 

 

DRAGON ANDALAN AMING DAN MOKO WBC MONCER DI KELAS LB FIGHTER A

 

Di kelas B, Bonafit milik Nirsa Jaya dari Pare sukses mengeksekusi podium teratas setelah bersaing melawan Sableng HE andalan Gus Haris dan Jojo andalan TBC dari Ngasem SF. "Selamat atas prestasi yang diraih. Mohon maaf bila ada keterbatasan dan kekurangan dalam melakukan penyambutan dan pelayanan kepada teman-teman kicaumania dan ngekek mania," kata Indra, wakil dari Panji 14.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY PANJI 14, KLIK DI SINI

KELAS LOVE BIRD A DI ANNIVERSARY PANJI 14.

 

KATA KUNCI: anniversary panji 14 kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp