JUARA DI KELAS MURAI BATU A

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #2

MB Jinabat Tampil Elegan, LB Dek Sri Nyaris Hatrik + vidio MB Jinabat

Jinabat berhasil menguasai podium utama kelas Murai Batu di Anniversary Panji 14 Kediri, Minggu 25 Agustus 2019. Rahasia Jinabat bisa tampil stabil, ternyata ada pada cara mandinya. Kalau biasanya murai batu butuh keramba, Jinabat tidak.

Cara umum memandikan murai batu adalah dengan cara memasukkan gaco ke dalam bak mandi keramba. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Jinabat, Murai Batu yang diusung Mr Dwi Jalu dari Kunjang BC yang mengibarkan bendera Duta Khofifah Cup saat turun di Anniversary Panji 14 di Base Camp Panji 14 di Desa Sitimerto Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri (Belakang Kantor Kecamatan Pagu) pada hari Minggu 25 Agustus 2019.

 

 

JINABAT DIMANDIKAN PAKAI HANDSPRAYER SEPERTI MEMANDIKAN CENDET ATAU LOVE BIRD

 

Meskipun perawat Jinabat tidak mengungkapkan secara langsung, namun Burungnews menyaksikan sendiri, Jinabat dimandikan dengan cara disemprot menggunakan handsprayer, layaknya memandikan cendet atau love bird.

Di bawah pohon pisang, jauh dari kerumunan pemain, Jinabat dimandikan dengan cara disemprot halus. Menurut Paimo, joki kepercayaan Dwi Jalu, cara ini hanya diterapkan saat di lapangan saja. "Kalau di rumah ya seperti biasanya, masuk ke bak keramba," ungkapnya.

 

AKSI MB JINABAT RAIH DOUBLE WINNER DI ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI

 

Perawatan mandi dan jemur, selain pemberian ekstrafooding dengan takaran yang pas sangat menentukan performa murai batu saat digantang. Dengan cara ini, Jinabat berhasil merangkum dua prestasi puncak di kelas Murai Batu A dan B.

Di kelas A, Jinabat yang menempati nomor 32 terlihat stabil dari awal digantang hingga akhir penilain. (simak vidio Jinabat, red). Gaco yang menjadi rival tangguh di kelas ini adalah RR andalan H Hery dari Sahabat Baru yang akhirnya dinobatkan sebagai pengisi podium dua, dan Gunung Harta milik Bayu HP dari Bayu Jatim SF di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Sedangkan di kelas B, Jinabat berhadapan dengan Pajero andalan Mr Hendrik dari Duta Khofifah. Namun Jinabat kembali hoki di kelas ini dan meraih juara I. Pajero menempati podium dua, mengungguli RR milik H Hery yang mengunci podium tiga.

Di kelas Kacer, Arjuna andalan Frida Ramos dari Laskar BC bertarung sengit melawan JJ andalan Nos Gaya dari Pare. Kedua gaco digantang bersebelahan, sehingga relatif mudah untuk membandingkan kualitasnya.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Arjuna ternyata lebih mampu menyita perhatian juri yang akhirnya mengganjarnya dengan bendera A mutlak mengalahkan JJ yang terpilih sebagai juara II. Reog andalan Billy dari Gurah meraih juara III.

Di kelas Love Bird, Dek Sri andalan Jaya Sakti dari Duta Khofifah menjadi gaco tersukses di sesi paruh bengkok. Turun di tiga sesi, yakni kelas Love Bird M3 A, P1 A dan Reguler A, Dek Sri nyaris hatrik. Dek Sri meraih juara I di kelas Love bird M3 A dan P1 A, sedangkan di kelas Reguler A meraih juara II dikalahkan Supali andalan Jalu SF dari Duta Khofifah Cup.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas Love bird M3 A Dek Sri menempati nomor 10. Gaco ini terpantau ngekek durasi Masih Tiga (M3) sampai lima belas kali dan Masih dua (M2) dua kali. Poin yang dikumpulkan Dek Sri adalah 250.

Juara II direbut Kabul milik Yunus dari YNS KDR. Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih Tiga (M3) samapai sepuluh kali dan Masih Dua (M2) enam kali dan merangkum nilai 222. Sedangkan juara III direbut P.W milik Pendik dari BSR dengan total nilai 218. Sebutan PW antara lain durasi Masih Tiga (M3) sebelas kali dan Masih Dua (M2) empat kali.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A

 

Sementara gaco lain yang juga tampil memukau adalah jawara di kelas Love bird Fighter A. Terpantau, nomor 25 ngekek berdurasi panjang tujuh dan Panjang empat beberapa kali hingga meraih poin 1125.  Gaco yang menempati gantangan 25 adalah Rencong milik Yusuf MPM dari DT Khofifah Cup. 

Rivalnya ada di nomor 13 yang ditempati Move On andalan Hadi dari Battlax SF yang terpantau ngekek berdurasi Lanjut Tiga (L3) Lima Kali dan Lanjut Dua (L2) dua kali dengan total nilai 440. Tentu saja poinnya kalah dibanding Rencong dan harus puas mengisi posisi runner up. Peringkat tiga direbut Anti Hoax andalan Win-Win dari DT Khofifah Cup dengan nilai 438.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Cucak Hijau, Dollar milik Bang Kojin dari Maeztro BC yang baru saja dibeli 4 juta, bisa mengambil hati para juri dan menerima penghargaan sebagai pemuncak laga. Melakoni duel bertensi tinggi, Dollar yang dominan mengumbar suara cililin berdurasi mewah mampu meredam kedahsyatan Hipertensi yang diusung Hendra dari DT Khofifah Cup dan Sakera besutan H. Santoro dari Santoro Group.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #2, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M1 A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: anniversary panji 14 kediri mb jinabat lb dek sri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp