TIM PANJI 14

ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI #1

Paku Mas Sapu Bersih Podium Love Bird

Paku Mas baru saja ditake-over Andri Bolang dengan mahar senilai Honda BR-V. Di Anniversary Panji 14 Kediri, Minggu 31 Maret 2019, Paku Mas berhasil melibas podium puncak kelas Love Bird.

Hari Jadi Kota Kediri ke-1215 feat Anniversary Panji 14 sukses digelar di Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri pada hari Minggu, 31 Maret 2019. Even kebanggaan Kicaumania Kediri ini tidak hanya diikuti Tim dan SF papan atas dari Blok Timur, tapi juga diluruk para pemain dari Blok Tengah.

 

 

 

Hampir semua kelas diwarnai kompetisi sengit memperebutkan supremasi terbaik. Gaco-gaco hebat ditampilkan, diantaranya di kelas love bird ada Paku Mas andalan Andri Bolang dari Ngawi SF yang sukses meretas prestasi emas di lima kelas.

Cebol dan Jurassic andalan Errick Langgeng Mulya SF kediri, Bunga Surga andalan Bambang Putra Mertani dari Batu-Malang, Chef Kendedes andalan Hery Sableng yang dikawal Gogon Uye, Sableng HE andalan H HAries dari Duta Gredex Cup 2, Yang 86 andalan H Samsol, Thoriq andalan Merit Nirsa Jaya dan lain-lain. (BACA BERITANYA, KLIK ANNIVERSARY PANJI 14 KEDIRI#2)

 

JUARA UMUM BC DIRAIH DUTA NGADIREJO CUP 5 DENGAN NILAI 1725

 

Di kelas Murai Batu, How Are You andalan Wawan BRI juga terlihat beraksi dan merebut prestasi emas di kelas Murai Batu B. Haow Are You sebelumnya juga beraksi di kelas Murai Batu A, namun, di kelas ini prestasi teratas direbut Black Devil andalan Andri Bolang didampingi Black Ray andalan Mr Andri dari Duta Kopler SF Gresik.

Mr Sunyen dari Antasari BC juga antusias mengikuti gelaran ini dari awal hingga akhir acara. Begitu juga Hengky dan Nizar Sumber Indah yang mengibarkan bendera Duta JBC Cup 2 yang akan digelar di Lapangan Denanyar Jombang pada hari Minggu, 14 April 2019.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH ANDRI BOLANG NGAWI DENGAN NILAI 1600

 

Juara Umum di Anniversary Panji 14 ini diraih Duta Ngadirejo Cup 5 dengan nilai 1725, sedangkan di kategori SF diraih Andri Bolang dengan nilai 1600. "Selamat kepada Duta Ngadirejo Cup 5 dan Andri Bolang yang sukses merebut juara umum. Terimakasih dan mohon maaf kami sampaikan kepada seluruh kicaumania yang hadir," kata Agus, wakil dari Panji 14.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

HOW ARE YOU JUARA MURAI BATU B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

BUNGA SURGA ANDALAN PUTRA MERTANI BATU

 

SUNYEN DARI ANTASARI BC

 

 

ANTUSIAS NGLURUK PANJI 14

 

MERIT NIRSA JAYA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary panji 14 kediri #1 paku mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp