KACER PAKU MAS JUARA KELAS KACER PRAMBANAN

PIALA CANDI PRAMBANAN, #5

Kembali Bikin Ulah, Kacer Paku Mas Gasak Tiket Utama

Kacer Paku Mas andalan H. Oyong Pandanwangi SF Batang kembali berulah dengan menggasak podium pertama kelas utama Piala Candi Prambanan. Tidak hanya menangi kelas utama, Paku Mas juga berhasil menduduki podium puncak di kelas Kacer Radjawali.

Dikenal sebagai salah satu kacer papan atas di tanah air, nama Paku Mas mungkin sudah tak asing lagi di kalangan hitam putih mania. Prestasi demi prestasi terus diukir oleh kacer milik H. Oyong Pandan Wangi SF Batang ini di berbagai event bergengsi seperti Piala Pasundan, Piala Valentine, dll.

 

 

 

Piala Candi Prambanan yang digelar pada Minggu, 5 September 2021 di Bolali, Wonosari, Klaten menjadi penampilan kedua Paku Mas setelah mabung. “Paku Mas ini baru selesai mabung, ini penampilan kedua setelah mabung. Turun perdana di Mahakarya BnR Brebes dua minggu lalu, dapat juara 2 dan 2,” ungkap Hadi, sang mekanik.

Mengingat masih bulu baru, Paku Mas memang dipersiapkan untuk main di kelas-kelas bergengsi yakni : Kacer Prambanan, Kacer Radjawali, dan Kacer Real One. Tampil gemilang di kelas Kacer Prambanan dan Kacer Radjawali, Paku Mas keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan kacer-kacer papan atas tanah air.

 

KRU PANDAN WANGI SF. RAYAKAN KEMENANGAN PAKU MAS

 

“Materi lagu yang biasa dibawakan sogok ontong dan materi lagu burung-burung kecil. Ciri khasnya Paku Mas ini rol pukul dengan gaya buka ekor, lagunya panjang-panjang, mainnya rapet,” ungkap Hadi. Ia juga mengungkapkan apabila gantangan dengan cuaca panas memang paling disukai oleh Paku Mas sehingga lebih maksimal kerjanya.

Meski rawatan harian dan jelang lombanya tetap sama, Hadi mengakui kalau salah satu perbedaan Paku Mas adalah tonjolan lagu sogok ontong yang selalu dibawakan di akhir lagu. “Rawatan harian Paku Mas dikasih jangkrik pagi dan sore 5/5, mandinya 2 hari sekali. Kalau mau lomba, H-1 dibom jangkrik 60 ekor, pagi siang sore masing-masing 20. Hari H lomba, pagi dikasih jangkrik 5 ekor, mandi, terus dikasih kroto. Sampai di lapangan dikasih jangkrik 3 ekor, terus kurang 2 sesi dikasih jangkrik 3 ekor lagi,” lanjutnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keberhasilan meraih dua kali podium pertama di Piala Candi Prambanan ini menjadi bukti apabila kacer Paku Mas merupakan salah satu jawara lintas EO dan lintas blok. Kemenangan ini sekaligus menambah kepercayaan diri punggawa Pandanwangi SF Batang untuk membidik even-even bergengsi lainnya.

Catat juga informasi ini, sejumlah lomba akbar juga akan kembali digelar. Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY 3 Oktober, Piala Pariwisata Magelang yang sempat ditunda, dijadwalkan kembali pada awal November, pada 14 November ada gelaran PBI Solo, 21 November Bung Tomo Cup Surabaya, dan penghujung tahun pada 12 Desember ada gelaran Bandung Lautan Api Cup, bersamaan dengan ulang tahun BnR.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kabar gembira yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan. Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin besar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya. Silakan ke kios/agen tempa membeli pakan tersebut. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah tanggal 31 Desember masih tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan paku mas h. oyong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp