ANDI BOLANG DAN MB BLACK DEVIL. LANJUT ROAD TO PIALA SULTAN DELI?

GRAND LAUNCHING VIKING ARENA, #1

Andri Bolang Buka Kemenangan Murai Batu

Kelas murai batu Platinum A menjadi pembuka kelas murai, setelah sebelumnya dibuka dengan Hwamey Komunitas A. Seperti yang sudah dipublish di data peserta, 24 gantangan penuh. Juaranya adalah Black Devil, jago baru milik Andri Bolang dari Ngawi.

Masa penilaian 10 menit berakhir, ditunjukkan dengan papan waktu hitung mundur yang terpampang cukup besari di salah satu sisi gantangan,  juri satu persatu diminta mengkonfirmasi apa ajuan yang tertera di layar monitor (hasil menandai dengan tab) sudah betul. Dari 4 juri yang dipanggil oleh MC Abenk, hanya satu juri yang mengoreksi/menambahkan ajuan mentok yang belum tertera.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah semua menyatakan ajuan sudah benar, baik ajuan mentok hingga ajuan kandidat dua burung koncer juara, juri kembali ke posisi. Selanjutnya, satu persatu diminta menancapkan ajuannya.

Burung nomor 05 akhirnya mendapatkan koncer A 3 dan 1 B, hingga poinnya cukup mutlak tak terkejar oleh yang lain. Tampak yang menurunkan adalah kru dan Andri Bolang, didampingi putrinya.

Ini jelas pertanda baik. Biasanya, bila sudah menang di sesi-sesi awal, pada sesi berikut jago lainnya milik Andri juga akan tampil bagus hingga bisa memborong beberapa juara, sebagaimana ditunjukkan di Piala Raja (18/9), atau mundur lagi di Solo Fair Factor (14/8).

Lalu jago mana lagi yang berhasil unggul di sesi pembuka murai batu, atau sesi ke-2 secara keseluruhan? “Ini masih baru, namanya Black Devil,” terang Andri Bolang kepada burungnews.com.

 

PENGGEMAR HWAMEY BANDUNG DAN JAKARTA DI GRAND LAUNCHING VIKING ARENA

 

Hingga berita ini diturunkan, Andri belum mengkonfirmasi kembali soal Black Devil ini sudah berapa lama ia rawat, juga dapat dari mana. Begitu pun kesan-kesan mengikuti gelaran di Viking Arena yang benar-benar serba terbatas.

Kelas Platinum A, bandrol tiketnya 2,2 juta. Kelas ini tidak termasuk akan diberikan bonus spesial bagi juaranya. Namun, kalau pun ada bonus, Andri tak akan mendapatkannya karena Black Devil tampak tidak menggunakan sangkar RMI, tapi masih memakai sangkar SMM.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Andri Bolang juga sudah tercatat sebagai peserta di Road to Piala Sultan Deli yang akan berlangsung pada 20 November yang akan datang di gantangan SKMN, Katamso Land kota Medan. Andri ikut di kelas utama Sultan Deli tiket 6,6 juta; Sri Deli tiket 4,4 juta; Putri Hijau 4,4 juta; dan Tumbuk Lada 2,2 juta. 

Andri bisa mendaftar di SKMN feat SMM dengan bekal sebagai member SMM. Bila Anda ingin ikut event ini, harus mendaftar sebagai member atau rekom di SKMN atau SMM. Tata caranya bisa dilihat dengan KLIK DI SINI

BACA: Data Peserta Road to Piala Sultan Deli s.d 22 Oktober 2022 Jam 12.00

 

Om Abenk Ya Pance Dede bingung, kenapa banyak sekali yang penasaran dengan Sangkar RMI?

HUBUNGI RETNO 0896-2802-0195 UNTUK MENDAPATKAN SANGKAR RMI

 

Gantangan Viking Arena menerapkan aturan yang  cukup ketat. Hanya pemilik dan penggantang (dua orang) yang boleh masuk ke area lomba, selebihnya hanya bisa mantau dari layar besar di luar, atau lewat live streaming dari chanel you tube Prio Excellent, yang juga dibagikan link-nya di beberapa jaringan akun burungnews.com.

Suasana di sekitar gantangan pun bisa dikata senyap. Hal ini tampak jelas dari tayangan live streaming, yang sekarang pun masih bisa Anda ikuti, karena baru berjalan dua sesi. Setiap sesi ke sesi, ada jeda 15 menit (jumlah total sesi hanya 15). Jarak antar kelas/jenis burung, terutama murai saling berdekatan bahkan separuh ke bawah berimpitan, mungkin ada burung yang naiknya juga beruntun sehingga perlu diberi jeda istirahat setidaknya 15 menit (setara jeda satu sesi).

Ayo yang penasaran, silakan tonton live streaming di bawah ini:

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA MEGA PLATINUM:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

BROSUR SKMN FEAT SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH:

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: viking arena grand launching viking arena prio exellent live striming abenk mc andri bolang mb black devil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp