ROY MENGEKSPRESIKAN KEBANGGAANNYA

GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA, #3

Rejeki Tak ke Mana, MB Dewa Murka Menangi Tos di Antara 4 Burung

Roy Olivia langsung berteriak histeris, lalu spontan melakukan lompatan salto, setelah gulungan kertas undian dibuka dan menunjukkan angka terkecil dari 3 pesaingnya. Artinya, jago milik Roy dinyatakan sebagai juara 1. Inilah salah satu puncak pertarungan di Grand Anniversary Viking Arena, Minggu 5 November 2023.

Begitu sengit, gambaran nyata pertarungan di kelas Platinum tiket 5 juta, kelas kedua tertinggi yang dibuka panitia. Kelas ini diikuti oleh 16 burung yang datang dari berbagai daerah. Burung-burung dengan kualitas terbaik dan saat ini sedang dalam kondisi siap tempur, memang datang dan kumpul di gantangan termegah dan satu-satunya di tanah air yang menggunakan teknologi hidrolik.

 

4 DARI 5 BURUNG NOMINATOR MENDAPATKAN NILAI KONCER SAMA, PERINGKAT JUARA DITENTUKAN LEWAT TOS

 

Setelah semua juri menancapkan koncer, terdapat 4 burung yang meraih hasil sama persis, 1 A dan 1 B. Keempatnya adalah Rampes milik Andri Bolang, Sinar Jaya milik Denny Magelang, Dewa Murka milik Roy Olivia, dan Ghoib milik Mr. Zenal Assyfa . Penentuan juara 1 hingga peringkat 4 pun harus dilakukan dengan adu tos.

Pada akhirnya, selain didukung oleh jago yang mumpuni, Roy Olivia dari Kadipaten Majalengka dengan jagoannya Dewa Murka, ditetapkan yang ketiban hoki sebagai juara. Posisi berikut dari hasil tos, peringkat ke-2 adalah Rampes milik Andri Bolang Ngawi, peringkat 3 Ghoib milik Mr. Zenal dari Assifa SF, dan peringkat 4 Sinar Jaya milik Denny Magelang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Roy Olivia dikenal sebagai murai batu mania yang “gila”. Total koleksi murai batunya 100an ekor lebih. “Yang buat lomba dan sekarang kondisi siap, ada 25 ekor. Pejantan yang masuk kandang breeding, 80 ekor. Beberapa kali, Roy Olivia juga memborong tiket satu kelas, seperti di Ungaran, juga di Majalengka.

Meraih juara di event yang sangat prestis, dengan lawan-lawan kelas berat level nasional, tentu menjadi kebanggaan tersendiri. “Jago punya saya terbukti mampu bersaing di level nasional. Jadi, kini semakin semangat lagi ikut event-event eksklusif dengan gantangan terbatas. Rasanya beda, kalah menang puas, benar-benar burung tempur lawan burung.”

Prestasi Dewa Murka juga sudah bejibun. “Banyak sekali, tidak hapal. Salah satunya bulan lalu, pada 15 Oktober, juga meraih juara 1 di Depok, event Millenium Feat Juri Masterpiece. Di Viking juga pernah juara. Even lain khususnya Jawa Barat sudah tak terhitung.”

 

ROY OLIVIA DAN TROPI JUARA 1

 

Sejak dilaunching, Viking Arena tak pernah sepi peserta. Setiap kali menggelar lomba, peserta berdatangan. Seakan sudah tidak terpengaruh dengan keberadaan event lain yang digelar di waktu bersamaan. Ada peserta lama yang sudah jadi pelanggan tetap, ada pula peserta-peserta baru yang baru mencoba dan penasaran. Biasanya, kalau pernah datang ke Viking, jadi ketagihan pengin datang lagi.

Selain fisik gantangan yang sangat megah dengan penggerak gantangan sistem hidrolik, Viking Arena juga memanfaatkan teknologi informasi secara maksimal. Sistem penjurian, setiap juri memegang tab, selain kertas sebagai back up. Nilai yang diberikan juri langsung tertera pada layer LCD yang terpasang di banyak titik, mulai nilai awal 37, kemudian bila naik lagi menjadi 37,5 dan nilai mentok 38.

 

 

Burung atau nomor gantangan yang memiliki nilai mentok 38 itulah, yang berarti juga diajukan oleh sang juri, kemudian direkap untuk ditentukan yang masuk 2 grade teratas sebagai nominasi. Ada bendera nominasi ditancapkan, sebelum paling puncak adalah juri menancapkan bender koncer di burung-burung yang meraih nominasi.

Mr. Prio Sutrisno, owner Viking Arena, mengaku bersyukur dan berterimakasih atas dukunga para kicaumania tanah air, yang telah membuat Viking Arena bisa tetap eksis, bertahan, dan terus berkembang di usia 1 tahun ini. “Sampai ketemu pada gelaran Viking Arena berikutnya, tentu dengan terus berinovasi, juga event-event RGN lainnya.” [maltimbus]

 

JUARA GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA, KLIK DI SINI

 

SESI 5 JUTA, DIIKUTI 16 BURUNG TERBAIK TANAH AIR

 

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN – BAROMETER INDONESIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR GUBERNUR CUP DKI DI LAP. BANTENG:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: grand anniversary viking arena mb dewa murka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp