DHONA DI SMM FEAT ARAFAT

GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA

Penampilan Makin Stabil, MB Hamas Turun Kelas Utama

Hamas, jago asal Jogja yang belakangan tampil stabil di beberapa event keras, siap memanaskan kelas utama di Grand Anniversary Viking Arena (5/11). Jago milik Dhona GMI ini meraih peringkat 5 kelas utama di SMM Feat Arafat (22/10) dan peringkat 2 di PMM Road Show Solo Raya (29/10).

Berangkat ke Bandung dari Jogja, Dhona dan kru membawa 4 jago, termasuk murai batu muda. “Ada rencana burung dibagi, ada 1 ekor turun di BLA, tapi lihat situasi terakhir hari Sabtu (H-1, red.) ini,” jelas Dhona.

 

 

Dengan mendasarkan pada penampilan di SMM dan PMM sebelumnya, terutama lawan-lawan tangguh di SMM kelas utama 11 juta, Dhona berkeyakinan Hamas bakal mampu bersaing di Viking Arena.

“Ini memang pertama kami turun ke Viking, dan langsung ikut kelas utama. Sebagian musuh sudah pernah kita hadapi. Di SMM dan PMM, perfoma juga belum maksimal sekali, masih bisa kita dongkrak, semoga bisa menemukan top perfomanya di sini,” imbuh Dhona.

 

DHONA DI PMM SOLO RAYA

 

Dhona dan kawan-kawan, belum lama menginisiasi berdirinya Garasi Murai Indonesia (GMI), serta Garasi Canary Indonesia (GCI). Komunitas ini akan memiliki juri sendiri, terpisah dari team juri Garasi Arena yang selama ini sudah eksisting dan menggelar event rutin setiap hari Senin dan Jumat.

GMI (dan GCI) sedang mengumpulkan dan memilih member yang benar-benar fighter dan siap mendahulukan kepentingan bersama. “Artinya, kami tidak hanya asal menerima member yang bersedia membeli sangkar seragam saja. Kami ingin member yang benar-benar loyal dan fighter, mendahulukan kepentingan bersama. Setiap kali ada event, tentu jadwal dan lokasinya juga sudah disepakati bersama, harus mau meramaikannya. Dengan spek seperti itu, kami tak perlu member yang banyak.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pakem dan teknis penjuriannya, meski sama-sama dengan ajuan terbuka, juga berbeda. Team juri GMI dan GCI akan menunjukkan bagaimana mereka berkeja, sekaligus juga menunjukkan pakem dan teknisnya penjuriannya pada 17 Desember 2023, bersamaan dengan event Hamangku-ning Ngayogyakarta.

“Perlu diketahui, kami hanya menyisipkan saja masing-masing dua kelas murai dan kenari. Sebab itu Hamangku-ning Ngayogyakarta itu pada dasarnya adalah event dengan team juri dari Barometer Indonesia. Kami minta jeda waktu untuk menyisipkan 2 kelas murai batu dan 2 kelas kenari yang akan dinilai oleh team juri serta menggunakan pakem GMI dan GCI. Kalau untuk GCI, masih ada juri dari Garasi Arena-nya.”

 

 

Ini memang lebih sebagai “memperkenalkan” kepada kicaumania secara umum yang turun di Hamangku-ning Ngayogyakarta, bagaimana dan seperti apa itu GMI dan GCI.

“Baik untuk gelaran Hamangku-ning Ngayogyakarta yang merupakan kolaborasi Garasi Arena dan Barometer Indonesia, dan event perkenalan GMI dan GCI, alhamdulillah kami menggalang dukungan dan Insya Allah teman-teman dari SMM siap merapat ke Garasi Arena besok 17 Desember.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di gelaran ini, juga akan dua kelas, 1 kelas murai batu dan 1 kelas kacer, yang hadiahnya murni tropi, tanpa uang tunai atau materi lainnya. Benar-benar lomba yang disiapkan khusus bagi Anda yang merasa dan sudah siap jadi kicaumania sejati, yang memberikan nilai dan kebanggan pada tropi melebihi sekadar hadiah uang atau materi.[maltimbus]

 

JUARA SMM FEAT ARAFAT MOJOKERTO, KLIK DI SINI

JUARA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: grand anniversary viking arena dona gdm dhona gmi garasi murai indonesia garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp