DATA JUARA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

Bersih dari Komplain, Terima Masukan yang Berharga

Kicaumania dari berbagai daerah, terutama blok tengah dan timur, banyak yang hadir ke Taman Sriwedari Solo, 29 Oktober 2023. Ada yang dari Wonosobo, Kulonprogo, Yogyakarta, Ngawi, Kediri, Sragen, selain kawasan Solo Raya.

Lomba berlangsung tertib. Tidak tampak ada komplain dari peserta atas hasil lomba. Ini tentu yang sangat disyukuri oleh pihak Panitia. “Syukur alhamdulillah, sepanjang lomba tidak ada komplain dari peserta. Tentu harus diakui ada beberapa yang menyampaikan masukan dan kritik, tapi dilakukan dengan cara yang baik sekali, santun, langsung ke kami. Cara seperti ini yang sangat kami hargai, pesannya malah nyampai,” ujar Iskandar, SE., Ketua PMM.

 

BAMBANG DEWA, ITOK SOLO, ISKANDAR SE

 

Meski secara partisipasi peserta belum ramai sekali, namun dari sini Iskandar dan kawan-kawan mulai paham karakter peserta di Solo Raya dan sekitarnya. “Tiap daerah punya karakter peserta yang tidak sama. Kami tadi banyak diskusi dengan para kicaumania. Jadi kami sudah punya gambaran apa yang sebaiknya kami lakukan ke depan bila kembali menggelar lomba di aera sini, blok tengah khususnya.”

Ke depan, Iskandar akan kembali menggelar Road Show ke blok tengah lagi, apakah itu Pantura maupun menyisir ke tengah seperti Solo Raya mapun daerah lainnya. "Sudah beberapa yang minta, tapi kami harus menyusun jadwal lagi, maunya kan tidak berbarengan dengan even lain di daerah tersebut, juga dengan agenda PMM yang sudah tersusun."

Hal menarik lainnya, ketika gantangan dipasang pada Sabtu pagi, sudah berdiri puluhan pedok UMKM khususnya kuliner. Ketika dipasang gantangan burung, mereka mulanya kaget dan menyampakan keberatan. Puluhan UMKM itu disebut sudah ada sejak hari Kamis untuk acara yang lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Namun pada hari Minggu, wajah-wajah para bakul itu tampak sumringah. Dagangan juga lebih laris dari hari-hari sebelumnya. “Ya, sejumlah pedagang makanan itu, hanya satu yang punya pengalaman dagang di lomba burung. Lainnya belum tahu, jadi mereka sempat berpikir lomba burung bisa mengganggu pasar mereka. Setelah jalan, sekarang mereka jadi senang. Kalau taka da lomba burung jualan selesai tadi jam 9 pagi, karena ada lomba burung bisa terus jualan sampai sore,” imbuh Iskandar.

Para juara selengkapnya, bisa dilihat di bawah ini. Sejumlah jago penampilannya mencuri perhatian kendati belum beruntuk meraih juara 1. Ada nama Jet Lee milik Andri yang 3 kali runner up, Sinar Jaya milik Denny Magelang, Matahari Sakti milik Sigit KM.

Kacer Cinta Buta milik Clio Rahmat masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Di kelas cucak hijau, Halilintar milik Budi dari Perwira Muda Jepara dua kali juara 1. Di kelas murai batu, peraih double winner adalah Bodrex milik Erick LM yang mengibarkan bendera Duta Piala Kerajaan Kediri (24/11).

Mr. Bintang dari Pradana BC, meraih 3 kali juara 1 lewat tiga jago yang berbeda. Ini sekaligus sebagai bagian dari sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk event Kapolres Cup Klateng, 19 November 2023.

Sebelumnya, di lokasi yang sama, Taman Sriwedari, juga akan berlangsung Piala Sriwedari bersama PBI Surakarta pada 12 November 2023. [hery, busro, denny, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

DHONA GMI. DITUNGGU 17 DESEMBER DI GARASI ARENA

 

PESERTA DI DALAM PAGAR, TERTIB

 

Mr. BINTANG. 19 NOVEMBER DITUNGGU DI KAPOLRES CUP KLATEN, PRADANA STADIUM

 

 

 

 

ALBUM FOTO LAINNYA:

 

BROSUR PIALA PESONA KICAU PEKALONGAN 5 NOV:

 

PIALA SRIWEDARI PBI SURAKARTA:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN 19 NOV:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: pmm road show solo raya iskandar se pmm taman sriwedari data juara pmm road show solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp