PRIO EXCELLENT MENYERAHKAN TROPI JUARA KEPADA RUDY BULDOZER

GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA + DATA JUARA

Juara Kelas Utama, Rudy Buldozer Sampai Tak Bisa Berkata-Kata

Gabungan perasaan bangga, puas, terharu, membuat Rudy Buldozer dari Surabaya mengaku sulit berkata-kata. “Campur aduk rasanya. Kalau disuruh menjelasin susah, pokoknya bangga, puas, terharu. Saya tidak bisa membuat gambaran lainnya,” ujarnya dengan terbata-bata.

Itulah ungkapan yang keluar dari Rudy Buldozer, usai jagoannya yang relatif baru, Bledexx, meraih juara 1 di kelas utama Grand Anniversary Viking Arena. Bledexx muara setelah menyingkirkan sejumlah lawan kelas berat, burung yang viral karena langganan juara di sejumlah event penting an prestis.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Ada nama Butho, jago milik Alvin CP Tasikmalaya. Butho sudah merajalela merebut berbagai kejuaraan baik di blok timur (SMM) hingga di beragam gantangan eksklusif di blok barat. Selain itu, ada nama lain yang tak kalah seram, Rampes milik Andri Bolang dari Ngasi SF. Tentu banyak nama-nama lain, yang ketika berani turun di kelas 10 juta, jelas bukan burung kaleng-kaleng.

Itulah alasan yang membuat Rudy Buldozer, yang namanya meroket bersama Gedor, mengaku sangat bangga, puas, terharu, campur aduk menjadi satu. Ia mengaku sangat beruntung, ketika Gedor harus istirahat panjang karena mabung, ada gaco baru yang bisa menjadi suksesornya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bukan sekadar melapis, tapi sekarang benar-benar juga bisa menjadi momok bagi para jagoan handal lain. Secara jam terbang, Bledexx memang belum sepanjang dan seluas Gedor. Namun, secara perfoma dan kualitas materi, mampu bersaing dengan jago-jago yang lebih dulu mapan.

“Bledexx siap turun lagi di berbagai event prestis dan penting. Pekan depan di Solo kita siap mendukung penuh event Piala Sriwedari bersama PBI. Sepekan kemudian kita jelas mendukung lagi event Kapolres Cup Klaten besama Barometer Indonesia, di Pradana Stadium.”

 

 

Sementara itu, Prio Sutrisno selaku owner Viking Arena, juga Ketua Umum RGN, mengaku sangat bersyukur gelaran penting Grand Anniversary Viking Arena bisa berjaan rancak, meriah, secara umum sukses. “Namanya event Grand Anniversary, tentu kita menyiapkan dengan sangat baik. Selain kemasan, tentu tak boleh lupa adalah kesiapan memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta, apakah itu murai batu mania, cucak hijau mania, kacer mania, dan kali ini kita juga membuka kelas kenari. Alhamdulillah, sambutan dari kenari mania juga luar biasa, semua kelas full 24-G.”

 

 

Prio mengaku sangat bersyukur, setelah berjalan sekitar satu tahun, Viking Arena mengalami kemajuan yang sangat berarti. Apakah itu berupa faktor pendukung baik secara fisik, maupun yang berupa sistem. “Selain fisik gantangan yang megah dan hingga sekarang satu-satunya di Indonesia menggunakan sistem hidrolik, juga didukung dengan sistem informasi teknologi, apakah itu terkait sistem penjurian, hingga untuk mendukung kecepatan, kecermatan, dan akurasi informasi dan publikasi.”

“Alhamdulillah, secara umum kami sudah berjalan sesuai rencana. Bahwa rencana itu juga terus berubah dalam arti mengalami perkembangan itu, iya. Setelah suatu rencana sampai, kita harus punya rencana baru yang lebih baik lagi, mengikuti perkembangan dan tuntutan zaman. Mohon doa dan dukungannya, agar apa yang kita ikhtiarkan bisa tercapai, kami Viking Arena, ingin ikut serta memberikan peran dan manfaat bagi kemajuan dunia kicau mania.” [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA: 

 

 

 

 

 

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI:

 

JADWAL PIALA SRIWEDARI SOLO:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN:

 

JADWAL KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC - BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: grand anniversary viking arena rudy buldozer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp