MELIHAT PROSES REKAP DENGAN TERTIB DARI LUAR PAGAR

DATA PESERTA SEMENTARA ROAD TO PIALA SULTAN DELI

3 Kelas Teratas Sudah Sold Out, Banyak dari Jawa

Brosur SKMN feat SMM road to Piala Sultan Deli baru dirilis beberapa hari lalu. Antusiasme dari para memper dan rekom baik SKMN maun SMM sungguh luar biasa. 3 kelas tertinggi sudah langsung sold out.

Data nama-nama di bawah ini adalah yang sudah menyelesaikan administrasi. Banyak di antaranya adalah peserta member SMM dari Jawa Timur, selain Jawa Barat dan Jakarta.

Sejujurnya, kemasan yang ditawarkan memang sangat menarik. Kelas utama berhadiah mobil Honda Brio yang bisa diikuti member dan rekom, hanya dibandrol 6,6 juta, ini sekitar separuh dengan bandrol yang ditetapkan di gelaran lain di kisaran 10-11 juta.

 

MHB SELAKU PEMBINA SKMN DAN PENGURUS SMM BEGITU KUAT DAYA MAGNETNYA

 

Bandrol lebih miring lagi di kelas khusus member SKMN-SMM Sri Deli, hanya 4,4 juta. Pada kelas murai batu berikutnya, Putri Hijau yang terbuka untuk member dan rekom, tiket 4,4 juta juga berhadiah mobil Toyota Agya.

Para kacer mania lebih dimanja lagi. Untuk mendapatkan hadiah Toyota Agya, para rekom dan member hanya dikenai bandrol tiket 3,3 juta saja. Demikian pula dengan 2 motor Yamaha N-Max, bisa ditembus dengan bandrol 2,2 juta.

"Bagi yang sudah memesan tiket tapi belum menyelesaikan administrasi, segera saja, supaya tidak tercoret,” terang Joe Siantar, Sekjen SKMN.

Event Road to Piala Sultan Deli ini, menurut MHB, memang didisain untuk menjadi "sejarah baru peradaban baru". Jangan kaget bila kemasan memang dibuat menarik tanpa berhitung untung rugi. MHB ingin lebih banyak memberi atau meletakkan dari pada mengambil atau menarik. Penjelasan lengkapnya, silakan tonton vidionya di bawah DATA PESERTA sampai tuntas.[maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERIKUT DATA NAMA PESERTA (BUKAN PEMESAN):

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

H. MHB: PIALA SULTAN DELI, SEJARAH BARU PERADABAN (LOMBA) BARU:

 

 

KATA KUNCI: skmn skmn feat smm road to piala sultan deli joe siantar mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp