Mr. EQ- PARADISE SF DOMINASI KEJUARAAN (dok. D'RIANIS)

ANNIVERSARY DUDI ROMEO - ROAD TO PARAHYANGAN CUP + DATA JUARA

Tembus 1.291, EQ – Paradise SF Dominasi Juara

Anniversary Dudi Romeo – Road to Parahyangan Cup bersama Ronggolawe Nusantara benar-benar belangsung meriah dan. Gelaran ini memainkan33 kelas, diikuti 1.291 peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat dan sekitarnya. Banyak jago menang lebih dari sekali.

Lomba dimulai jam 10.15 dan bisa diselesaikan pada jam 17.38. “Alhamdulillah, secara umum semuanya lancar, hingga bisa kami selesaikan sebelum hari gelap. Ini semua tentu saja karena dukungan luar biasa dari para kicaumania,” ujar Dudi Romeo.

 

 

DUDI ROMEO, AKTF MEMANTAU LAPANGAN. (dok. BRAY RONGGOLAWE)

 

Selain dari Bandung dan sekitarnya, banyak yang datang dari luar kota seperti Tasik, Garut, Sumedang, Cirebon, Bogor, Jakrta, Subang, Indramayu, Karawang, Cikarang, Purwakarta.

Salah satu kicaumania yang agak lama tak muncul, tapi kali ini langsung mendominasi kejuaraan adalah EQ yang mengibarkan bendera Paradise SF. Jago-jago atas namanya memenangkan pertandingan, seperti kacer Katulampa yang memborong juara 1, 1, 1, dan 2.

Jago lainnya antara lain di kelas cucak hijau, Zamrud juara 1, 1, 2 sementara Singo Edan meraih juara 1 dan 2. EQ yang dikenal sebagai kenari mania, menurunkan Little Sarmento yang sekali juara 1, Triping juara 1, 2, 3, 6, dan King Arthur meraih posisi ke-3.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu, Derik milik H. Miming mendominasi dengan dua kali juara 1, Ancaman milik Ali merebut posisi 1 dan 3, demikian pula dengan Yoshimura milik Willi 27 dari Main Hati Sumedang, sama-sama meraih juara 1 dan 3.

Di kelas prestis Hwamey, juara 1 diraih Goyang milik Erick Inter dan Srigala milik Mr. One D, keduanya sama-sama pegiat Kombi Bandung. Juara anis merah juga di bagi antara Jaka Edan milik H. Pengpeng, Lesat milik V3 BKS, Lampir milik Pa is, dan Zamrud milik H. Iwan 3G.

Event ini sekaligus menjadi Road to untuk event akbar Parahyangan Cup yang rencananya akan digelar pada 4 April 2021 di Lanud Sulaiman. Tiketnya mulai 110 ribu hingga 5 juta. Saat ini, pesanan tiket sudah mulai mengalir.

 

WILLI 27 - MAIN HATI SUMEDANG. MB YOSHIMURA MONCER (dok. D'RIANIS)

 

Mengawali tahun 2021, Dudi Romeo benar-benar membuat gebrakan baru, selalu menelurkan inovasi, menawarkan kemasan lomba yang beda dari yang lain. Dudi memanjakan peserta dengan membuka 12 kelas loss gan dengan hadiah tambahan / bonus jangkrik satu karung.

Tak kalah memikat,  menyediakan tropi eksklusif untuk juara 1-10. Gelaran juga berlangsung sesuai rencana, selesai sebelum Maghrib dan bisa menyelesaikan semua sesi, 33 kelas.

"Kita juga menerapkan lomba dengan tata cara baru, sesuai protokol. Alhamdulillah semua lancar sampai selesai, tidak dibubarkan sebagaimana terjai di sejumlah event lain. Saya ikut terlibat langsung dari persiapan awal, pembenahan lapangan, mengatur segaka kebutuhan, hingga mengurus perijinan termasuk sosialisasi dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya." [maltimbus]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Berikut Data Juara Anniversary Dudi Romeo selengkapnya:

 


 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary dudi romeo bandung road to parahyangan cup mr eq paradise sf willi 27 kacer katulampa mb yoshikura anis merah jaka edan hwamey goyang erick inter hwamey srigala mr one d pa is anis merah lampir h. pengpeng anis merah jaka edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp