EQ & ALDY, DEAL 85 JUTA, KACER BLACK GOLD PINDAH KE MARKAS PARADISE SF BANDUNG

ALDY IDOLA SF PURBALINGGA

Dipantau Via YouTube, Kacer Black Gold Diboyong EQ Paradise SF Bandung 85 Juta + Video

Setelah sukses mengorbitkan kacer Alkalin pada even DDF Cup I Purbalingga (18/4) yang akhirnya diboyong H. Wahied Palangkaraya, Aldy Idola SF kembali orbitkan kacer Black Gold. Nama Aldy juga melesat berkat cucak hijau Ikonik yang kini sudah berpindah tangan ke Ronald Owen.

Tampil di even Mahkota BF Cup I Purbalingga (8/8), Black Gold berhasil unjuk gigi dengan mencetak kemenangan hatrik. Hanya melalui pantauan via youtube, EQ dari Paradise SF Bandung langsung men-take over Black Gold dengan mahar 85 Juta.

 

KACER BLACK GOLD, IN ACTION

 

Kepiawaian Aldy Idola SF Purbalingga dalam memoles burung jawara, tak perlu diragukan lagi. Sejumlah burung jawara hasil buruannya dan kemudian dipolesnya, kokoh di tangga juara. Pria dengan pembawaan kalem yang eksis di kategori single fighter ini, namanya makin berkibar dan disegani.

Tak memerlukan waktu lama, burung jawara koleksinya terus diburu oleh bos besar yang datang dari berbagai kota lintas blok dan pulau.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Awal tahun 2021 sekitar bulan Februari, nama Aldy bikin geger dengan melepas cucak hijau Iconic senilai 150 juta. Yang meminang kicaumania milenial yang sudah tak asing lagi, Roland Owen dari Tangerang.

Berikutnya, Aldy harus kembali rela berpisah, kacer kesayangannya yang bernama Alkaline berpindah ke H. Wahied Palangkaraya dengan harga yang tak kalah fantastis.

 

ALDY BERSAMA EQ PARADISE SF BANDUNG

 

Terbaru, Aldy-pun harus merelakan kepergian kacer orbitannya yang bernama Black Gold. Even Mahkota BF Cup I Purbalingga (8/8), menjadi momen perpisahan Aldy dengan Black Gold.

Tiga kelas yang tersedia di Mahkota BF Cup I, berhasil disapu bersih oleh Black Gold dengan raihan juara 1, 1, dan 1, alias menang hatrik.

Sepulang dari Mahkota BF Cup I, Aldy membuat story di WhatsApp-nya tentang capaian prestasi Black Gold yang menuai hatrik. Tak disangka, story tersebut dilihat oleh EQ dari Paradise SF Bandung yang terkenal dengan koleksi kacer jawaranya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

EQ langsung menghubungi Aldy untuk negoisasi. Hanya sekitar lima menit, akhirnya deal dengan mahar 85 juta.

“Hanya tahu lewat story WhatsApp, mas EQ langsung hubungi saya. Proses negoisasi singkat banget, mas EQ hanya memantau kinerja Black Gold via youtube. Alhamdulillah deal Black Gold diboyong ke markas Paradise SF. Hari Sabtu tanggal 14 Agustus saya antar ke Sukabumi sekalian hadir di even Piala Kota Mochi 2 yang berlangsung di komplek Bengap Sukabumi (15/8),” tutur Aldy.

 

EQ BERSAMA ALDY IDOLA SF PURBALINGGA

 

Sesampai di Sukabumi, Black Gold yang tujuan awal hanya untuk diantar, akhirnya turut dilombakan di Piala Kota Mochi 2. Walau tanpa persiapan, Black Gold masih mampu bertengger di papan atas, membayang-bayangi kacer S Legend salah satu gaco andalan EQ yang meraih kuatrik, juara 1 empat kali.

Masuknya Black Gold ke markas Paradise SF, sudah barang tentu akan lebih memperkuat amunisi Paradise SF khususnya di kelas kacer. “Kehadiran Black Gold di markas Paradise SF, untuk melengkapi amunisi kacer yang sudah saya miliki seperti S Legend, Abiseka, Katulampa, Raja Kalong, King Show, Ninja, dan Abiyoso,” ucap EQ saat memberikan konfirmasi kepada burungnews.

 

 

Sementara itu, kepergian kacer Black Gold, tak membuat Aldy larut dalam kesedihan. Sejumlah burung berkualitas, sudah disiapkan untuk dipolesnya lagi. “Semoga Black Gold di markas Paradise SF tambah moncer,” imbuh Aldy.

Berikut ini, aksi kacer Black Gold di even Mahkota BF Cup I Purbalingga (8/8) dan saat tampil di Piala Kota Mochi 2 Sukabumi (15/8). [maman, bimun]

 

 

Sementara itu, event akbar dan resmi yang akan segera digelar di blok tengah adalah Piala Pariwisata Magelang. Tiket mulai 60 ribu hingga 320 ribu. Ketersediaan tiket tinggal sedikit saja, Anda yang ingin turut serta harus segera memesan dan mengamankan tiketnya.

Jangan kawatir, bila karena situasi dan kondisi lomba kembali mundur, panitia berkomitmen mengembalikan semua uang tiket secara utuh. Cek BROSUR dan JADWAL terbaru Piala Parwisata Magelang, klik DI SINI.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun.

 

KACER BLACK GOLD, TOLAK 70 JUTA (Saat turun di Mahkota BF Cup 1 Purbalingga)

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PERANG SAUDARA || KACER S LEGEND VS BLACK GOLD || PIALA KOTA MOCHI 2 SUKABUMI

 

KATA KUNCI: aldy idola sf kacer black gold eq paradise sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp