GEVA GEVI KEMBAR SF BEKASI, BOYONG KACER BUAH BIBIR DARI ALDY IDOLA SF

ALDY IDOLA SF PURBALINGGA

Satu Bulan Full Juara, Kacer Buah Bibir Diboyong Geva Gevi Kembar SF Bekasi + Vidio

Setelah melepas kepergian sejumlah kacer jawaranya, Aldy Idola SF Purbalingga kembali melepas kacer debutan barunya yang bernama Buah Bibir. Dalam kurun waktu 1 bulan di tangan Aldy, Buah Bibir full prestasi di lintas EO dengan torehan juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 2, 2, 2, 3, & 3.

Bagi kacer mania, nama Aldy Idola SF dari Purbalingga sudah tak asing lagi. Maklum saja, sejumlah kacer jawaranya sering menorehkan prestasi atas dan banyak yang di take over oleh pecinta kacer dari berbagai kota lintas pulau. Seringnya melakukan transaksi dengan mahar fantastis, tak membuat Aldy kehabisan stok kacer jawara.

 

MENANG NYERI JUARA 1 DI 1st ANNIVERSARY GKTK PURBALINGGA

 

Yang membuatnya tak kehabisan stok kacer jawara, ternyata Aldy rajin berburu kacer kualitas yang siap dijadikan amunisi baru. Tak hanya mau jual mahal, Aldy-pun dalam berburu amunisi baru berani mengeluarkan mahar tinggi melebihi harga dari kebanyakan pembeli lain. “Harga bawa rupa, burung kualitas dan saya seneng, ya langsung ambil,” ucap Aldy.

Setelah berpindah tangan ke pemilik baru, kacer jebolan Idola SF terus eksis di papan atas. Hal inilah yang menjadikan nama Aldy, terus melambung sebagai salah satu tokoh pencetak kacer jawara. “Alhamdulillah, sahabat yang ambil kacer dari saya mengaku puas. Selepas dari saya, masih terus ukir prestasi. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi saya,” ungkap Aldy.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Seperti jawara sebelumnya yang sudah berpindah tangan, kacer Buah Bibir juga termasuk burung orbitan baru dari markas Idola SF. Dalam kurun waktu satu bulan di tangan Aldy, Buah Bibir terus eksis mencetak prestasi. Di geber tiap pekan, Buah Bibir mampu full juara. Tak hanya tampil satu atau dua sesi dalam satu even, Buah Bibir juga mampu tampil empat sesi sekaligus.

Selama satu bulan dilombakan di lintas EO, Buah Bibir sudah mengoleksi banyak trophy dengan torehan juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 2, 2, 2, 3, dan 3. Rentetan prestasi yang diraih Buah Bibir, membuat Geva Gevi Kembar SF dari Bekasi kepincut untuk memboyongnya. Dengan tipikal tarung nagen dengan satu titik tanpa geser dari awal hingga akhir lomba, membuat nilai plus tersendiri bagi Buah Bbir.

 

DALAM SATU BULAN, KACER BUAH BIBIR EKSIS DI PAPAN ATAS, JUARA 1, 1, 1, 1, 2, 2, 2, 2, 2, 3, & 3

 

Minggu 7 Agustus 2022 lalu, Geva Gevi hadir di Purbalingga khusus memantau Buah Bibir di even Gebyar Merah Putih RPC Feat Elang Sakti. Walau tidak menampilkan kinerja terbaiknya, Buah Bibir masih mampu menorehkan prestasi juara 2 dan 3. Walau tidak menjadi yang terbaik, namun Geva Gevi keukeuh untuk memboyongnya ke Bekasi.

Al hasil, Minggu 7 Agustus Buah Bibir resmi diboyong ke markas Kembar SF Bekasi. Baik Geva Gevi maupun Aldy, keduanya merahasiakan nilai transaksinya. “Beliau sudah melihat kinerja Buah Bibir, mengaku puas dan alhamdulillah deal. Untuk mahar, beliau tidak mau disebutkan, yang jelas harga fantastis,” imbuh Aldy. (bimun).

 

 

Kacer Buah Bibir Debutan Baru Mr. Aldy Idola SF I Piala Garuda Feat Elang Militan (31/7):

 

 

TROPHY JUARA 1 DAN 3 EVEN BRI CUP 2022

 

TROPY BUAH BIBIR, JUARA 2 EMPAT KALI DI KAPOLSEK CUP BOJONGSARI PURBALINGGA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: aldy idola sf purbalingga kacer buah bibir geva gevi kembar sf bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp