GANESHA JADI BINTANG LAPANGAN.

ANNIVERSARY BLAKRAK SF - TUBANAN SURABAYA BARAT, #1

CH Ganesha Jadi Bintang Lapangan, Pasca Mabung MB Lawu Borong 2 Gelar

Cucak hijau Ganesha pantas menjadi bintang lapangan dengan merebut 4 gelar alias kuatrik, sedangkan murai batu Lawu bisa nyeri setelah mabung pada gelaran Anniversary pertama Blakrak SF di gantangan New GS 88 Tubanan - Surabaya Barat Minggu, 19 Juni 2022.

Tampil kesetanan cucak hijau Ganesha milik Agus dari NC (Njarak Community) berhasil membawa pulang 4 gelar sebagai sang juara, sekaligus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik oleh panitia lomba. "Hari ini keberuntungan berpihak kepada kita, NC bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan plus burung terbaik," ujar Wahono selaku ketua tim.

 

 

GELAR PERTAMA DIREBUT OLEH GANESHA DI SESI CUCAK HIJAU G-24.

 

Membawa banyak amunisi khusunya di kelas cucak hijau, NC berhasil membawa pulang banyak gelar. Salah satu gaco andalannya yaitu Ganesha pantas menjadi bintang lapangan, bermain 4 kali Ganesha berhasil menyapu bersih 4 kelas sebagai san juara.

Turun pertama di kelas utama cucak hijau G-24, Ganesha benar-benar bisa menghipnotis dewan juri dan kicau mania lewat aksi hyper jamtrok dibarengi tembakan lagu cucak jenggot, pelatuk dang tengkek yang dibawakan panjang-panjang untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali tampil pada tiga sesi selanjutnya, Ganesha berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara di kelas cucak hijau B, C dan D. Dengan hasil ini Ganesha pantas dinobatkan sebagai burung terbaik pada lomba kali ini. "Insya Allah minggu depan (26/6) akan saya mainkan di lomba Touring KMS feat Maharaja Koblen," terang Wahono.

Masih belum dalam kondisi 100 persen fit usai mabung, murai batu Lawu milik Nicko dari WPJ mampu memperlihatkan aksinya untuk mengamankan dua kemenangan. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil apik, padahal tadi berangkatnya dadakan jadi tidak ada persiapkan," bangga Regi adik dari Nicko.

 

DROGBA JAWARA DI KELAS AWAL CUCAK HIJAU.

 

Gaya tarung super aktif dengan berondongan lagu prenjak betina, cililin, kenari, Lawu bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan di kelas utama murai batu G-24 sebagai sang juara. Diikuti oleh Sableng milik H Ali dari Hajar Boss BC dan Bonex milik Ronny Perkasa dari MMD di posisi kedu dan ketiga.

Masih tampil garang pada sesi selanjutnya, dominasi Lawu benar-benar tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa menggondol gelar yang kedua di kelas murai batu B. Sayangnya pada sesi murai batu C, birahinya muncul hingga Lawu tidak bisa masuk nominasi juara.

 

LAWU DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK.

 

Dengan hasil ini Lawu pantas dianugerahi sebagai burung terbaik oleh panitia lomba di kelas ekor panjang. "Posisinya dia habis mabung yang ke-4, jadi masih belum fit 100 persen. Insya Allah bulan Juli 3 jagoan kita Lawu, Rusia dan Warok siap bertarung digantangan," tutur Regi kepada Burungnews. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY BLAKRAK SF - TUBANAN SURABAYA BARAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MURAI BATU KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA G-24.

 

HANTAMRATA TAMPIL BAGUS PADA SESI AKHIR MURAI BATU C.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary blakrak sf - tubanan surabaya barat ch ganesha mb lawu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp