PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY BLAKRAK SF.

DATA JUARA ANNIVERSARY BLAKRAK SF - TUBANAN SURABAYA BARAT (MINGGU, 19 JUNI 2022)

Gelaran Anniversary pertama Blakrak SF yang dikomandoi oleh Adhy Bronx berjalan dengan lancar dan sukses. Bahkan selaku ketua panitia Adhy Bronx tidak menyangka bakal membludaknya peserta disemua kelas. "Saya tidak menduga pesertanya melebihi target yang kita prediksikan," jelasnya kepada Burungnews.

Membludaknya peserta membuat jadwal lomba jadi molor hingga malam, dari 32 kelas yang dicanangkan oleh panitia lomba hanya 25 kelas yang bisa dimainkannya. "Tadi masih banyak yang pingin mendaftarkan gaco-gaconya untuk bermain, tapi karena waktu yang tidak memungkinkan dengan terpaksa tidak buka kelas lagi," ujar Laili selaku ketua pelaksana.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada akhir acara panitia juga memberikan 4 penobatan burung terbaik yaitu Lawu milik Nicko dari WPJ dinobatkan sebagai murai batu terbaik, cucak hijau terbaik diberikan kepada Ganesha milik Bondet dari NC, cendet terbaik dinobatkan kepada Santet milik Fajar Mespro dari Rea-Reo SF dan love bird fighter diberikan kepada Lokojoyo milik Abah Denz CLBK dari Duta Surabaya Cup 4. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

GANESHA DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

SANTET DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK.

 

 

LOKOJOYO DITASBIHKAN SEBAGAI LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK.

 

DUTA KNA CUP II DINOBATKAN SEBAGAI PEMBELI TIKET TERBANYAK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary blakrak sf - tubanan surabaya barat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp