PEMOTONGAN TUMPENG ANNIVERSARY 4th BARAYA BC BANDUNG

ANNIVERSARY 4th BARAYA BC BANDUNG

Dimeriahkan dengan Pemotongan Tumpeng, Robek BC Borong Juara, LB Misting Jawara Kelas Utama

Harmony BC feat Baraya BC sukses menggelar even Anniversary 4th Baraya BC yang diselenggarakan pada Minggu, 14 Januari 2018. Kicaumania Bandung dan sekitarnya memadati arena lomba yang berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung ini.

Lomba kali ini terasa sangat spesial. Di ulang tahunnya yang keempat, even ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur atas eksisnya Baraya BC Bandung.

 

 

LB PAUD MISTING MILIK AYUB DARI MEKAR JAYA JAWARA KELAS UTAMA

 

Di kelas love bird paud Baraya, Misting milik Ayub dari Mekar Jaya sukses menjadi pemenang. ”Alhamdulillah, Misting mampu kerja maksimal,” ucap Ayub.

Sementara itu, Robek BC Bandung hadir membawa banyak amunisinya yang juga tampil fighter. Salah satunya adalah love bird Ratu Jagat yang menghadiahkan banyak tropi bagi Robek BC.

“Setelah lama vakum, Ratu Jagat akhirnya bisa kembali juara. Performanya makin stabil, bahkan on fire. Kami pun siap menurunkannya di gelaran yang lebih besar,” jelas salah satu personil Robek BC.

 

ROBEK BC BORONG JUARA

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

PEMBERIAN PIAGAM DARI HARMONY BC KEPADA BARAYA BC

 

BARAYA BC IKUT BERPARTISIPASI DALAM LOMBA

 

SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: baraya bc harmony bc robek bc misting

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp