SATRIA (KANAN), MB PATIMURA BIDIK MALANG SATU TITIK


ANNIVERSARY 3RD BRT TEAM MALANG: Sabet Gelar Burung Terbaik, MB Patimura Incar Kemenangan di Malang Satu Titik, CH Doraemon Borong Tropi Juara

Setelah meraih hasil positif di Anniversary 3RD BRT Team Malang, Pattimura siap mengincar even Malang Satu Titik. Rombenk SF yang dikomandoi Huda Cila juga sukses mengantarkan cucak hijau Doraemon meraih banyak tropi juara.

Meski sempat vakum selama pandemi Corona, Mr Satria pemilik murai batu Pattimura kini mulai aktif kembali turun ke gantangan.

Patimura yang dibeli sejak anakkan ini kini sudah berumur 3 tahunan. Memasuki usia yang mapan, murai batu Patimura makin matang menyambut even yang lebih besar.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Mr Satria yang berdomisili di perumahan Simpang Pesona, Wisnuwardhana III  Malang ini mulai mempersiapkan dan sekaligus mencari setingan yang pas untuk sang gacoan.

Beberapa even atau latpres ia datangi untuk menurunkan Patimura. Beberapa waktu yang lalu prestasi yang ditorehkan Patimura cukup bagus. Sebelum berlaga pada Anniversary 3rd BRT TEAM, Patimura sempat berlaga di gantangan Sekar Asri BC, hasilnya pun  cukup bagus dengan meraih juara 1 dan 3.

Puncaknya, saat Patimura berlaga di Anniversary 3rd BRT  TEAM, bakat dan kepiawaiannya benar- benar ia tunjukkan dengan meraih juara1, 1, dan 2. Berkat kemenangan yang mencolok ini Patimura berhasil menyabet gelar burung terbaik.

 

 

Di kelas utama, Patimura harus bersaing ketat melawan Comando dan Aventandor. Dengan mengeluarkan roll gereja  serta tembakan  tajam  bernada cililin, Patimura terlihat paling mencolok di telinga para juri yang bertugas. Berkat penampilannya yang stabil di masa waktu penjurian, tak heran bendera koncer A mendarat di nomer gantangan yang ditempati Patimura.

Turun di kelas BRT TEAM-B, Patimura harus rela menduduki posisi runner up. Seolah ingin menunjukkan kegarangannya, Patimura berhasil mengulang kesuksesannya di kelas BRT BOSSTER dengan meraih juara pertama.

"Saya puas dan bangga atas capaian kinerja Patimura dengan meraih juara 1, 1, dan 2. Keberhasilan Patimura meraih gelar burung terbaik pun dia raih," bangga Satria

 

ROMBENK SF MENJADI TEAM TERBAIK

 

Seiring dengan capaian yang diraih Patimura, membuat orang-orang di sekitarnya mendukung dan mempersiapkan Patimura ke even yang lebih besar lagi.

"Malang Satu Titik tujuan saya bersama rekan-rekan, meski lawannya burung-burung papan atas saya optimis Patimura bisa bersaing," kata Satria.

Penampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Doraemon, gacoan milik Rombenk SF ini turun di tiga kelas. Dengan gaya jamtroknya yang hiper sambil  buka ekor dan di sertai muntahan variasi lagu yang bernada kapas tembak, gereja, dan cililin.

 

 

Kestabilan Doraemon ini makin memyempurnakan nilai plus di mata para sang pengadil lapangan. Di kelas BRT BOOSTER Doraemon mampu mengunci gelar juara pertama dan dilanjut Sherait meraih juara runer up. Keberhasilan Doraemon meraih juara 1, 2, dan 5 ini sekaligus menyabet gelar burung terbaik.

"Alhamdulillah hari ini saya puas dan senang dengan kinerja Doraemon, kami team Rombenk SF juga  menjadi team terbaik hari ini," bangga Huda Cila, salah satu kru Rombenk SF. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD BRT TEAM MALANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd brt team malang mb patimura malang satu titik ch doraemon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp