CHANDRA JR ( KANAN) SELAKU KETUA BRT TEAM

DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD BRT TEAM MALANG, MINGGU 15 NOVEMBER 2020

Bertempat di gantangan Ganesha BC jalan raya Sekarpuro, Asrikaton-Malang, Road To Anniversary 3rd tuntas digelar pada Minggu 15 November 2020. Gelaran yang dikomandoi Chandra JR ini mampu menyedot 950 peserta lokal maupun luar kota.

Di tengah-tengah acara lomba, panitia juga mengumumkan bahwa ada salah satu kicaumania yang akan datang ke even ini mengalami musibah. Tanpa menunggu komando, beberapa kicaumania langsung berdonasi untuk disumbangkan ke kicaumania tersebut.

 

PANITIA DAN JURI BRT TEAM

 

"Saya berterima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya dan terkumpul senilai Rp 573.500,00,  kita akan donasikan untuk Mas Dina Olievia  yang kena musibah pada hari ini ," Kata Chandra JR

Berkat aksinya yang cukup mentereng, murai batu Patimura milik Satria berhasil nyaris hatrik. kemenangan ini juga sekaligus mengantarkan Patimura meraih gelar burung terbaik.

 

SATRIA (PALING KANAN) PEMILIK MURAI BATU PATIMURA

 

Rombenk SF yang kali ini banyak membawa amunisi salah satunya Doraemon juga meraih predikat burung terbaik.

Pada akhir gelaran, Ken Arok Cup Singosari dan Duta Malang Satu Titik dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

DT MALANG SATU TITIK JUARA BC

 

KEN AROK CUP SINGOSARI SABET JUARA SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 3rd brt team malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp