DAYAK DIPINANG H SOFI SEBESAR 42,5 JUTA.

ANNIVERSARY 11TH PMBS FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA, #4

H Sofi Kembali Berburu Gaco Baru, Take Over Dayak Sebesar 42.5 Juta

Sukses minggu lalu meminang Kencana dari Fero, kini H Sofi kembali membeli gaco baru bernama Dayak dengan mahar 42,5 Juta pada Anniversary 11th PMBS feat SKM Koblen - Surabaya Minggu, 6 Agustus 2023.

H Sofi dari malang tidak pernah berhenti untuk terus berburu gaco-gaco anyar, setelah berhasil membeli Kencana milik Fero dari Lamongan dengan mahar 50 Juta, kini H Sofi kembali men-take over Dayak milik Wawan Bakso dengan harga 42,5 Juta. "Dia sudah saya pantau ketika bermain di Kopdar SKN XV minggu lalu, saya suka karena tembakannya memiliki power," jelas H Sofi.

 

 

Dengan berburu gaco-gaco baru, H Sofi mencari pelapis-pelapis untuk bertanding di event-event besar seperti SKM, SKN dan SMM. "Banyaknya amunisi baru membuat saya cukup tenang untuk memainkan bergantian, apabila salah satu ada yang mabung saya tidak bingung," katanya.

Penampilan apik Dayak pada gelaran Kopdar SKN XV di gantangan Gema 45, membuat H Sofi sangat kepicut untuk meminangnya. Aksi tembakan dengan power yang dashyat berdurasi rapat isian lagu kapas tembak, kenari, prenjak serta jenggotan Dayak bisa membawa pulang juara ketiga di kelas murai batu Persahabatan.

 

H SOFI DEAL MEMBELI DAYAK DARI WAWAN BAKSO.

 

Wawan sang pemilik burung sebenarnya juga berat untuk melepaskan gaco barunya, karena baru sebulan Wawan membelinya. Dikarenakan harganya sangat cocok akhirnya Wawan mau melepaskan di angka 42,5 Juta. "Saya baru merasakan bermain dua kali event dengan Dayak, ini yang kedua setelah minggu lalu di Kopdar SKN," terang Wawan.

Pada lomba kali ini Dayak masih belum beruntung, tampil lumayan bagus dengan berondongan lagu yang berdurasi di kelas murai batu SKM B dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Begitu juga pada kelas murai batu PMBS B, keberuntungan masih tidak berpihak kepada Dayak.

 

 

Tetapi hasil ini tidak menciutkan H Sofi untuk tetap men-take over Dayak untuk dibawa pulang ke Malang. "Pada lomba kali ini dewi fortuna belum berpihak kepada saya, mudah-mudahan 2 jagoan baru saya bisa tampil bagus pada event-event selanjutnya," tutup H Sofi. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 11TH PMBS FEAT SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anniversary 11th pmbs feat skm koblendayak dipinang h sofi sebesar 425 juta. surabaya h sofi dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp