H. YONO, JOE HAMZA DAN KAJI PETOK

H. YONO PHONIX SF GRESIK

Take Over Murai Batu Raja Dayak Seharga Motor PCX

Tak sengaja melihat dari jejaring sosial You Tube, H. Yono Phonix SF kepincut dengan aksi murai batu Raja Dayak milik Joe Hamza Gresik. Tanpa Pikir panjang langsung meminang Raja Dayak seharga motor PCX pada hari Selasa, 08 November 2022.

Sedang asik-asiknya melihat aksi-aksi murai batu di You Tube, H. Yono tak sengaja melihat penampilan dari murai batu Raja Dayak. Memiliki volume yang bagus serta tembakan yang panjang dan tuntas, apalagi ditambah dengan durasi yang bagus membuat hati H. Yono terpanah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata sang pemilik adalah Joe Hamza temannya sendiri sekaligus ketua dari Ronggolawe DPW Gresik serta pemilik gantangan Rajawali Reborn, Majapahit BC dan Bintang Reborn. Tanpa pikir panjang H. Yono langsung menghubungi Joe dan menanyakan, setelah berbincang-bincang di telepon akhirnya Joe rela melepas Raja Dayak.

“Saya tertarik kepada Raja Dayak kalau membawakan lagu panjang-panjang, terkadang satu tarikan nafas bisa membawakan 2 sampai 3 lagu. Tak hanya itu saja durasi yang bagus juga membuat saya tertarik,” bilang H. Yono.

 

AKSI MURAI BATU RAJA DAYAK

 

Raja Dayak sendiri adalah gaco anyar yang baru dibeli sekitar 4 bulan yang lalu. Meskipun baru di pegang tetapi penampilan dari Raja Dayak selalu membuat Joe tersenyum lebar saat digantangkan.”Selama saya pegang penampilan Raja Dayak selalu bagus dan konsisten masuk tangga kejuaraan,” ujar Joe Hamza.

Meskipun baru di pegang 4 bulan tetapi prestasi Raja Dayak juga tidak bisa diremehkan.”Pertama kali main langsung ke Launching SKM Hammer berhasil juara 1, 1. Lanjut main ke Latpres daerah Sidoarjo masuk juara 2 dan 3, terakhir main ke even Rayap Laut masuk juara 4, habis itu tidak pernah turun lomba,” ucap Joe.

 

 

Untuk sementara ini Joe Hamza sedikit menguragi aktivitas gantang burung, dikarenakan sibuk mengurusi tiga gantangannya.”Gantangan saya buka setiap hari, terkadang satu hari buka dua kali siang dan sore berbeda lokasi. Jadi untuk sementara ini berhenti dulu gantang, fokus mengurus gantangan dulu.”

Sebelum dibawak pulang H. Yono mencoba menurunkannya di latber Rajawali Reborn. Ingin tau kondisi saat ini sudah siap langsung turun lomba atau dipoles terlebih dahulu.”Penampilannya cukup bagus, tetapi akan saya poles sedikit lagi. Mungkin dua minggu lagi siap dilombakan.” [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: h. yono phonix sf gresik murai batu raja dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp