KRU PMBS BERSAMA TIM JURI SKM YANG SUKSES MENGGELAR ACARA ANNIVERSARY PMBS KE SEBELAS.

DATA JUARA ANNIVERSARY 11TH PMBS FEAT SKM KOBLEN SURABAYA

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah hadir untuk memeriahkan gelaran Anniversary PMBS yang ke 11 yang berkolaborasi dengan SKM di gantangan Maharaja Koblen Surabaya hari ini, Minggu, 06 Agustus 2023.

Gelaran Anniversary 11th PMBS feat SKM mampu menyedot ratusan bahkan ribuan kicaumania dari berbagai daerah untuk hadir dan memeriahkan lomba yang dikemas secara apik oleh tim SKM pimpinan Abah Wilson. Bian selaku perwakilan dari PMBS merasa senang bisa bekerjasama dengan SKM dalam menggelar hari jadi PMBS. “Terimakasih kepada tim SKM yang telah mau bekerjasama dengan PMBS, kami berharap ini menjadi awal yang baik dan bisa berlanjut lagi ke depannya,” bukanya.

 

 

ABAH WILSON BERSAMA BIAN PMBS MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA SELURUH KICAUMANIA.

 

Tujuh belas kelas berhasil terlaksana pada gelaran kali ini dengan perincian, 10 kelas murai batu, lima kelas cucak hijau, dan dua kelas cendet. Gelaran yang dikawal oleh tim juri terbaik dari SKM mampu berjalan lancar dan sukses. “Alhamdulillah gelaran Anniversary PMBS yang ke sebelas bisa kami lalui dengan baik dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh personil PMBS yang sudah mempercayakan SKM sebagai pelaksana lomba,” terang Abah Wilson.

Ditemani Bian perwakilan dari PMBS, Abah Wilson memberikan apresiasi kepada seluruh tim PMBS yang ikut membantu terselenggaranya gelaran ini dengan baik. “Kami ucapkan selamat kepada PMBS atas hari jadinya yang ke sebelas, semoga ke depannya bisa lebih solid dan baik,” tambahnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bian mewakili seluruh kru PMBS juga mengucapkan banyak terimkasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelarannya. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania khususnya pecinta murai batu yang sudah ikut memeriahkan acara anniversary PMBS. Terimakasih juga buat tim SKM pipinan Abah Wilson yang sudah membuat lomba kami berjalan sukses, mudah-mudahan SKM bisa menjadi EO idaman para komunitas burung berkicau,” terang Bian.

Raja Jawa gaco H Imam dari SSM berhasil menyabet hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu, hasil nyeri juga diperoleh Tekiro milik H Abak dari Tanjuk Kodok BC di kelas cucak hijau serta Marshellino milik Basuki dari PASAMBI yang mendominasi di kelas cendet. Pengen tahu siapa saja para jawara pada Anniversary 11th PMBS feat SKM Koblen? Simak data juaranya di bawah ini……

 

 

SEREMONI PEMBUKAAN MULAI DARI SAMBUTAN, PEMOTONGAN TUMPENG HINGGA SUMPAH JANJI JURI SEBELUM GELARAN.

 

SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: 11th anniversary pmbs pmbs skm koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp