FORTUNA BC REBUT JUARA UMUM BC

AMANG MURAI CUP 1 BOYOLALI

Chery Doll, Berhala, Gladiator Terbaik di Kelasnya, Fortuna BC dan SBF SF Juara Umum

Banjir doorprice dan tiket murah hadiah mewah yang dikemas Amang Murai Cup 1 pada hari Minggu (28/10) sukses menarik animo kicaumania Boyolali, Sragen, Salatiga, Solo, Klaten dan Yogyakarta. Fortuna BC dan SBF SF akhirnya menutup lomba dengan meraih juara umum.

Perebutan gelar juara umum bisa dikatakan berlangsung ketat hingga akhir perlombaan. Fortuna BC Sragen dan SBF SF Salatiga akhirnya sukses meraih gelar juara umum setelah mendominasi gelar juara di beberapa kelas.

Fortuna BC yang digawangi oleh Eko, Jipung dan Robert mengawali perolehan poin dengan kemenangan love bird Bahana milik MH Kecil, Bahana yang di kawal oleh Viko sukses meraih juara di kelas utama Love Bird Spesial dan runner up di kelas Vip.

 

 

VIKO MH KECIL. LB BAHANA NYARIS NYERI

 

“Alhamdulillah, baru turun lagi setelah terakhir di Purwodadi Master Independent meraih double winner kini Bahana mau tampil juara lagi di Amang Murai Cup 1 Boyolali, semoga kedepan makin stabil,” ucap Vikko yang kali ini mendukung bendera Fortuna BC.

Jipung FBC bersama murai batu Berhala kembali meraih prestasi terbaiknya dengan meraih juara di kelas Murai Batu Vip. Turunnya gaco-gaco murai batu berkualitas dari blok tengah tidak menyiutkan nyali Berhala untuk menunjukkan kemampuan istimewanya. Rutin menembakkan isian burung kecilan, gaya tarung Berhala juga mumpuni dengan roll tembaknya tuntas dibawakan dari awal hingga akhir penilaian.

Prestasi yang ditorehkan Berhala di Amang Murai Cup 1 makin memantapkan Jipung untuk menurunkan kembali Berhala di gelaran Oxibird Cup 1 pekan depan dan di Anniversary IKM Gemolong pada tanggal 11 November 2018.

 

TRI DANANG TRIMBIL CREW. CH PUSH COMEBACK

 

Tricahyono yang mengawal cucak hijau Push milik Danang Gemolong sukses menyumbang poin vital bagi kemenangan Fortuna BC. Turun di kelas Cucak Hijau Bintang, Push mampu mengungguli Samber Nyowo milik Bagus Nusantara SF yang sedang naik performanya.

“Alhamdulillah, Push mau jalan lagi setelah dirawat Mas Tri. Sebelum balik kerja ke Kalimantan burung sengaja dititipkan ke Mas Tri untuk menggarapnya, sekalian juga mencoba vitamin Quatrick ternyata Push kembali berangsur-angsur menemukan kembali penampilannya yang sempat hilang paska nyulam bulu,” ucap Danang saat di konfirmasi oleh Burungnews via WhatsApp.

 

SBF SALATIGA REBUT JUARA UMUM SF

 

SBF SF Salatiga sukses memboyong juara umum SF. Kemenangan SBF SF tidak lain berkat aksi borong tropi juara pertama oleh love bird Chery Doll yang di kawal oleh Nova Ceple, mendominasi jalannya lomba di kelas love bird, Chery Doll nyaris meraih kuatrik setelah menjuarai kelas Love Bird Vip, kelas Love Bird Bursa Bintang, dan kelas Love Bird Bursa Vip.

Pada kelas utama Love Bird Spesial Chery Doll harus puas membayangi Bahana di posisi runner up. Selain di kelas love bird, SBF SF Salatiga juga mendominasi kelas kenari setelah Gladiator meraih hatrik.

 

NOVA SBF SALATIGA. CHERY DOLL BORONG TROPI JUARA LB

 

Bagus Konslet Nusantara SF kali ini harus puas menempati posisi runner up juara umum SF, walaupun tidak meraih juara umum SF penampilan amunisinya kembali mentereng di kelas cucak hijau. Aktor dan Raja Hijau berhasil menduduki peringkan pertama dan kedua di kelas Cucak Hijau Vip. Sementara itu Samber Nyowo dan Jambul meraih juara kedua dan ketiga di kelas Cucak Hijau Bintang.

Fuan dari Wedangan Pasti UMS yang membawa bendera Duta Kapolsek Cup berhasil mengorbitkan kacer Gareng sebagi juara di kelas Kacer Vip. Sebagai pendatang baru, Gareng mampu menjadi pusat perhatian peserta dan penonton dipinggir lapangan dengan perfoma penampilannya yang baik dengan tonjolan tengkek buto dan cililinnya. “Alhamdulillah, Gareng mampu kerja denga baik, pemanasan buat minggu depan mau ke Derby Semarang,”ucap Fuan yang terus hadir memantau penampilan Gareng.

 

 

Somo/Shinto Pramuka SF Boyolali kembali menurunkan gaco andalan yaitu kacer Wiro Sableng, tampil berhadapan dengan gaco-gaco terbaik dari Sragen yaitu Gharud Muda dan Sephia Muda, Wiro Sableng mampu unggul dengan nyaris meraih double winner. Kolega Somo yaitu Hery Jaya dan Pentur juga meraih prestasi yang membanggakan bersama kenari Gladiator yang meraih hatrik. “Syukur Alhamdulillah atas raihan kenari Gladiator, semoga stabil terus di jalur juara,” tutur Pentur Cahyo  perawat Gladiator.

Secara keseluruhan lomba berjalan dengan lancar dan sukses walaupun Amang Murai Cup 1 adalah gelaran perdana dari Mr Amang, penjurian BnR juga berjalan sukses tanpa adanya protes dari peserta. Mr Amang atas nama penyelenggara pun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung hingga gelaran kali ini berjalan sukses. “Terima kasih untuk semuanya, rekan-rekan panitia, team juri BnR yang bekerja dengan baik, para kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Amang Murai Cup 1, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.”

 

NUSANTARA SF UNGGUL DI KELAS OCEHAN

 

“Setelah Amang Murai Cup 1 berjalan, ditempat yang sama akan rutin digelar latberan setiap hari Senin mulai pukul 14:30 dan pada malam Rabu bersama juri-juri BnR, tunggu brosur segera dirilis di media Burungnews,” ucap Ghufron memungkasi jalannya gelaran Amang Murai Cup 1 sore itu.[HR-Y]

 

FUAN WEDANGAN PASTI UMS. KACER GARENG TEBAR PESONA

 

KAPER PERKA. GHARUD MUDA MAIN ENAK PAKAI SETTINGAN BARU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

MR MAMAD. PEDUT JAWARA KELAS CENDET

 

SOMO SHINTO PRAMUKA SF BYL. KACER WIRO SABLENG NYARIS NYERI

 

SI BLACK BERJAYA DENGAN PRODUK BREEDING SENDIRI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

FERI PENTUR. KN GLADIATOR TERBAIK RAIH HATRIK

 

BUDI DOREMI KEMBALI EKSIS BERSAMA LB SALJU

 

EKA DAN JIPUNG TERIMA TROPI JUARA UMUM BC

 

PUNGGAWA GELARAN AMANG MURAI CUP 1

 

PEMENANG DOORPRISE BURUNG

 

JURI BnR YANG BERTUGAS. KERJA BAGUS TANPA PROTES DARI PESERTA

 

AMANG FAMILY. SIAP GEBER GANTANGAN BnR DI BOYOLALI

 

 

KATA KUNCI: amang cup 1 fortuna bc sbf sf jipung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp