EWEZ DARI TEAM PUSING DENGAN GACO ANDALANNYA ZIDONE JR

AM BC MOJOSARI

Samosir dan Zidone Bersaing di Love Bird L1

Samosir andalan Tenjin dan Zidone JR orbitan Ewe Z bersaing di kelas Love Bird L1. Kedua gaco sama-sama meraih podium emas. Sementara kuantitas peserta Kelas Love Bird M1 dan M2 full gantangan.

Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto dibanjiri kontestan pada Sabtu, 9 Maret 2019. Khususnya di kelas love bird M1 dan M2 yang dibuka 3 kelas, untuk kelas A dan B hampir tidak ada nomor yang tersisa.

 

 

 

Pertarunganpun relatif sengit dan ketat. Rata-rata gaco yang diturunkan di kelas tersebut memiliki kualitas setara. Itu sebabnya, tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi podium teratas, baik di kelas M1 A, B dan C serta kelas M2 A, B dan C.

Di kelas Love Bird L1, Zidone Jr andalan Ewe Z dari Team Pusing nyaris merangkum podium puncak. Sayang, ambisi Zidone JR untuk menyatukan tropi terbaik di kelas L1 digagalkan Samosir yang dikawal Tenjin dari Peantok BC.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC

 

Samosir berhasil merebut juara I di kelas Love bird L1 A, mengungguli poin yang diraih Zidone JR yang harus puas menjadi runner upnya. Gaco milik Ewe Z baru bisa meraih podium puncak saat berlaga di kelas L1 B.

Critic andalan Bang J dari Unggas Jaya meraih juara II di kelas Love Bird L1 B. Sementara Marimas andalan Mr Gendut dari WPM berhasil nyeri juara III di kelas Love Bird L1 A dan B. "Alhamdulillah peserta kelas love bird kali ini luar biasa ramai. Khususnya di kelas M2 dan M1, hampir full gantangan. Terimakasih teman-teman kicaumania dan love bird lovers," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus MC AM BC.

 

 

Kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, rata-rata juga dipenuhi kontestan. Prestasi teratas pun terbagi rata. Honda andalan Cinyo KCIM dari Ponorogo meretas prestasi puncak di kelas A setelah menghempaskan Monas andalan Bandi dari Tarik Sidoarjo dan Armos milik Bayu dari Arlon BC.

Di kelas B, Giliran Lion andalan Kaji Ipank dari Sawahan yang tampil perkasa. Dengan gaya jamtrok (jambul dan ngentrok), Lion berhasil meredam kehebatan jaran yang dikawal Adi dari Shirep BC dan Armos milik Bayu.

 

IPANK DARI SAWAHAN

 

Di kelas C, Kilat andalan Mr Ody dari Grass Comunity menyambar podium puncak menggulingkan Prabu yang diusung Hendra dari Netral BC. Lion yang berjaya di kelas B harus puas mengunci podium tiga.

Di kelas Murai Batu yang dibuka dua kelas, ternyata juga tidak ada satupun gaco yang sukses meretas dua prestasi emas. Di kelas Murai Batu A, juara I dikuasai Dugel andalan Toumen dari Santana BC diikuti Kiceng andalan Feri dari Kasbon DF dan Hunter orbitan Omawan dari Bangsal.

 

CINYO HONDA

 

Sementara di kelas B, ganti Nutrisari andalan Alpan dari Leminggir yang sukses merebut podium satu. Podium dua menjadi milik Bledex yang diusung davin dari Rampok BC dan podium tiga disambar Gembler andalan Winarko dari Prambon BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari samosir zidone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp