KOMUNITAS KACER MOJOKERTO

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

Louis Berbagi Podium dengan Mawar Hitam

Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto setiap pekan dijadikan kopdar oleh para pemain kacer. Pekan ini, Louis andalan Lucky dari ocel KBC dan Mawar Hitam andalan Rini dari KMB berbagi podium.

Kacermania Mojokerto kembali berkumpul di AM BC untuk menjajaki kualitas gaco mereka. Seperti Minggu sebelumnya, di gelaran kali ini, Minggu 5 Mei 2019, AM BC kembali membuka kelas Kacer A dan B. Para pemain pun sabar menati sampai gelaran habis. "kalau tidak dijajaki di latber, bagaimana bisa mengukur kualitas gaco. AM BC siap menjadi partner," kata Ubaid, Humas AM BC.

 

 

 

Di pentas kacer kali ini, Louis andalan Lucky dari Ocel KBC berhasil menjadi yang terbaik di sesi A. Gaco ini lepas dari intimidasi Mawar Hitam yang dikawal Rini dari KMB, serta FFA andalan H Saiful dari Mojosari yang akhirnya parkir di podium tiga.

Masih penasaran melihat aksi Mawar Hitam, Rini kemabli menurunkan gacoannya disesi B. Kali ini, ambisinya terbayar. Mawar Hitam berhasil meraih juara I di kelas B. Ada pemandangan yang tidak biasa di kelas kacer, yakni ada pemain yang menggantang kacer memakai sangkar love bird.

 

RINI DAN KACER MAWAR HITAM

 

Tapi apapun sangkar yang dipakai, kalau gacoannya memang layak juara, maka timu juri akan memberikan koncer. Sayang, gaco ini di bawah top form. "Di AM BC yang dinilai adalah kualitas burung, bukan sangkar. Tidak masalah pakai sangkar model apapun, kalau memang layak juara, pasti juara. Fairplay harga mati di AM BC," kata Mr Yeye, Koordinator juri di AM BC.

Sementara itu, di kelas Cucak Hijau, AM BC kedatang tamu dari Surabaya. Beberapa apemain cucak hijau dari Surabaya datang ke arena AM BC bersama Mr Sinden. Rupanya, gaco andalan mereka, Jet Tempur berhasil moncer di podium teratas di kelas Cucak hijau A. Gaco ini milik Candra dari Ndoro Berek Surabaya.

 

GANTANG KACER PAKAI SANGKAR LOVE BIRD

 

Di kelas Love BIrd Gladiator yang jadi maskot arena AM BC, Jamrud andalan Kram Otak dari Repawet BC berhasil memboyong tiga tropi. Tropi pertama sebagai juara I diraih di kelas Love Bird Gladiator A, tropi kedua sebagai juara II diraih di kelas Love Bird Gladiator B dan tropi ketiga sebagai juara II di kelas Love Bird Gladiator C.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MR SINDEN KAWAL PEMAIN CUCAK HIJAU DARI SURABAYA

 

ANTOK JOKI HANDAL KAWAL JAMRUD HINGGA JADI PENGUASA LB GLADIATOR

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto louis mawar hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp