ADI AIKO BF JOGJA


ADI AIKO BF JOGJA-RAWAT LOVE BIRD BRODIN

Mandi Pagi dan Solusi Mencegah Penyakit

Love bird Brodin sejak di tangan Adi Aiko BF Jogja namanya terus melambung tinggi. Diawali di Latpresan Sembego, melesat juara pertama berlanjut prestasi di banyak event dan gantangan Jogja dan sekitarnya. Adi pun membagikan sejumlah tips menjadikan jagoannya agar selalu kondisi dan tampil stabil.

Tak puas meraih juara di kotanya sendiri, Adi Aiko pun mulai tancap gas membawa ke luar kota. Dimulai dari Presiden Cup Jokowi di Sentul Bogor, tembus peringkat 4 dan 5. Berlanjut ke Owen Cup Jakarta, aksi Brodin langsung menyedot perhatian orang banyak. Kerjanya sangat rajin, konslet, gaya kepalanya sambil naik turun kencang, benar-benar ekstrim.

Penampilannya yang luar biasa membuat Adi pulang membawa juara 1, 1, 2, 4, dan 5. Spontan, nama Brodin langsung hangat menjadi perbincangan banyak orang.

Kemudian Adi Aiko giliran mencoba jagonya ke blok timur, mengikuti Piala Kapolda Jatim. Penampilan Brodin lagi-lagi menjadi pusat perhatian banyak orang. Turun 6 kelas, semua berhasil meraih juara 1, 1, 4, 4, 6, dan 8. Keperkasaan Brodin masih berlanjut di Piala Pasundan, menghadapi burung-burung konslet ngetop masih bisa membawa pulang juara 1, 3, 4, 6, dan 8. ”Dalam satu bulan Brodin saya coba turunkan di luar kota dan semua berhasil meraih juara,” jelas Adi Aiko mantap.

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Juara terakhir yang dibawa pulang dari luar kota adalah dari Rektor Cup di Jakarta dan One Day Love Bird di BSD Tangerang. Dari kedua event itu, Brodin masih tampil stabil dan bagus, hingga membawa pulang juara 2, 4, 5, dan 7.

Brodin terbilang love bird konslet pendatang baru, yang didapat dari kota Banjarnegara. Burungnya berasal dari burung rumahan, bukan burung lomba. Awalnya sama sekali tidak tahu burung konslet. Pertama melihat saja burungnya tidak bunyi sama sekali. Tapi Adi mengaku sudah terlanjur senang dengan burunya, warnanya juga bagus dari jenis lutino.

Tanpa banyak mikir langsung aja dibeli dan dibawa pulang ke Jogja. ”Saya tidak tahu burung itu konslet, saya liatnya kan malam, jadi burung sama sekali tidak bunyi. Namun pertama melihat burungnya langsung tertarik dan suka,” jelas Adi Aiko mantap.

Apa rahasianya Adi Aiko mempelakukan Brodin, sehingga dalam waktu yang relatif singkat namanya melambung, dan kini menjadi salah satu love bird yang selalu diperhitungkan lawan? Adi Aiko blak-blakan membeberkan rahasianya kepada burungnews.

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya. EGGMORE terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu. SnotGo paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird. LEMAN’S mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin. Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

Untuk Solo Raya, Yogyakarta, dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464; DANU Byl 0815.7833.9142; OM BUS 0813.2880.0432; PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108; Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842; Pakan Dwi Jl. Palagan 0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585; Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

“Pertama yang kita lakukan saat dapat Brodin, adalah carikan pasangan paud. Kelihatannya sih cocok, tapi volumenya tidak keluar keras. Akhirnya kita ganti pasangannya yang agak dewasa, ternyata cocok juga bahkan mau ngawin, kini sudah ada anakannya 2 ekor.”

Setelah kita ganti jodohnya, volume tambah keras . Untuk rawatan terbilang mudah, tiap pagi harus mandi di cepuk yang sudah kita siapkan. Jemurnya memang tidak kuat lama, sebentar saja asal bulu sudah terlihat agak kering, lalu dimasukkan ke kandang kotak bersama pasangannya. Air minum diganti pagi dan sore dengan yang baru. Harian Brodin berada di kandang kotak berama pasangan betinanya.

Untuk mencegah penyakit dan menjaga burung selalu dalam kondisi, Adi Aiko rajin memberikan LEMAN’S. Sebenarnya kondisi burung sehat-sehat saja. Pencegahan memang lebih baik dari pada sudah terlanjur terserang penyakit. Untuk menambah stamina agar tetap kuat, Quattrick diberikan langsung dengan cara diteteskan ke paruhnya. Paruh jangan dibuka paksa, teteskan saja di luarnya, biarkan si burung yang akan menelan sendiri.

Adi Aiko akan kembali menyiapkan Brodin untuk turun di Mahakarya Borobudur 1 September di komplek Candi Borobudur Kabupaten Magelang, sebelum bertarung di laga akbar Piala Raja 8 September 2019.

 

BROSUR DAN JADWAL MAHAKARYA BOROBUDUR,  KLIK DI SINI

BACA JUGA: Mahakarya Borobudur. Kelas Kicauan Terserap 80 Persen, LB Umum Habis,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: adi aiko bf jogja love bird brodin tips love bird paud tips love bird balibu lemans mengobati beragam penyakit burung quattrick mendongkrak perfoma burung snotgo ampu mengobati snot pada mata burung mahakarya borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp