MR. PRIO DAN FEBRI. GALANG DUKUNGAN UNTUK BOYOLALI CUP 5

MAHAKARYA BOROBUDUR #4

Murai Borneo Makin Diminati, Regunung Borneo Salatiga Siap Lanjut ke Boyolali Cup 5

Penuhnya peserta kelas murai batu borneo di Mahakarya Borobudur menjadi bukti apabila kelas ini makin gemari. Regunung Borneo, komunitas penggemar murai batu borneo dari Salatiga siap lanjut ke Boyolali Cup 5.

Mahakarya Borobudur menjadi saksi betapa solid dan kompaknya komunitas murai batu borneo dari seluruh penjuru tanah air. Mr. Prio pun mengaku terkejut dengan antusiasme penggemar murai batu endemik Kalimantan ini hingga memberikan acungan jempol. Dari tiga kelas yang dibuka panitia, dua diantaranya terisi penuh peserta (full gantangan), sementara sesi terakhir menyisakan 30-an burung.

 

 

REGUNUNG BORNEO SALATIGA

 

Dari sekian banyak komunitas yang datang, Regunung Borneo Salatiga dan Bosgan Semarang terlihat paling mencolok karena paling banyak dan harus menyewa sebuah bus untuk membawa amunisinya. Hal ini menjadi bukti komitmen Regunung Borneo dan Bosgan untuk hadir pada sebuah even.

Mbah Kolil, salah satu motor penggerak Regunung Borneo mengungkapkan kalau komunitasnya siap hadir di even-even RGN yang membuka kelas murai batu borneo. “Kita siap ramaikan apabila ada EO yang buka kelas borneo selama nggak ada agenda yang berbarengan. Setelah Mahakarya Borobudur, rencana lanjut ke Boyolali Cup 5,” tandasnya.

 

MR PRIO DAN FEBRI. SIAPKAN KELAS MURAI BORNEO DI BOYOLALI CUP 5

 

Hal ini tentu saja mendapat sambutan positif dari Mr. Febri N selaku ketua pelaksana Boyolali Cup 5. “Keinginan teman-teman borneo lovers untuk main di Boyolali Cup 5 tentu saja kita pertimbangkan. Rencana kita memang buka dua kelas untuk kelas borneo, jadi mohon dukungan dan partisipasi dari tim maupun komunitas borneo untuk hadir di Alun-Alun Kidul Boyolali besok Minggu, 22 September 2019,” ungkapnya.

 

DUTA REGUNUNG BORNEO CURI KEMENANGAN

 

DATA JUARA MAHAKARYA BOROBUDUR,  KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA RAJA,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KETUA DPR RI,  KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP V,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: mahakarya borobudur reborn bosgan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp