BACKGROUND JADWAL. PEDE & BANGGA MENENTENG SANGKAR RADJA

MAHAKARYA BOROBUDUR

Kelas Kicauan Terserap 80 Persen, LB Umum Habis, Lihat Jadwalnya di Sini

Tinggal beberapa hari lagi, pemesanan tiket bahkan sudah ditutup. Semua kelas Love bird Umum dilaporkan sudah ludes. Ada pun kelas lain secara umum, sudah terserap rata-rata 80 persen. Yang belum pesan, bisa langsung on the spot.

Pesanan tiket secara resmi sudah ditutup pada Kamis malam (29/8), sehingga Anda sudah tidak bisa memesan lagi, meski tiket mungkin masih tersedia dalam jumlah terbatas. “Yang belum pesan tiket, atau yang mau cari tiket cancel karena sudah habis terpesan seperti di kelas love bird umum, bisa langsung di lokasi mulai besuk Sabtu 31 Juli 2019 mulai jam 13.00,” ujar Asep DM, Project Manager Mahakarya Borobudur dari Radja Company.

 

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

Asep mengaku akan memberlakukan semua calon peserta sama saja. “Jadi mau Anda yang sudah akrab atau berteman, atau yang sama sekali belum kenal, Insya Allah kami berlakukan sama. Untuk yang belum pesan tiket bisa langsung beli di lokasi mulai besuk. Demikian pula untuk yang berburu tiket cancel, sama saja.”

Anda juga bisa mulai menyimak jadwal lomba di bawah ini. Untuk yang lomba di sesi-sesi awal, harap datang tepat waktu, karena lomba juga akan dimulai tepat waktu jam 10.00. Untuk kenyamanan bersama, sebaiknya sudah sampai di lapangan paling tidak satu jam sebelumnya, atau sekitar jam 09.00.

 

 

“Karena Anda masih harus mencari tempat atau lokasi untuk istirahat yang tepat. Mungkin juga masih mengurus tiket, dan tentu saja menyiapkan dan nyeting burung. Perhatikan pula karena ini musim kemarau, sebaiknya juga bersiap dengan masker.”

Menuju kawasan Candi Borobudur juga tidak melulu soal lomba burung saja. Anda juga bisa mengajak serta semua anggota keluarga dan handai tolan untuk berwisata. Tak hanya di Candi Borobudur saja, di seputaran Kabupaten Magelang, banyak sekali pilihan destinasi wisata yang pasti akan begitu berkesan bagi Anda sekeluarga.

 

BROSUR DAN JADWAL MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA MAHAKARYA BOROBUDUR

KATA KUNCI: mahakarya borobudur jadwal lomba asep dm candi borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp