SIGIT KAPAL KRU. MB MAKAKO STABIL DI JALUR JUARA

MB PANGERAN KUMBANG & MB MAKAKO

Curi Perhatian di Mahakarya Borobudur, Lanjut ke Piala Raja

Pangeran Kumbang dan Makako. Di data juara Maharkarya Borobudur hanya finish urutan ke-2. Tapi keduanya sukses mencuri perhatian dan sekaligus menegaskan dirinya sebagai gaco yang stabil mencetak prestasi.

Secara khusus bagi Pangeran Kumbang, prestasi ini cukup istimewa mengingat dirinya sebagai jagoan lawas. Juara lintas eo orbitan Andretty BF ini berhasil meraih posisi runner up di kelas utama, Kelas Murai Batu Ring Radja Company.

 

 

ANDRETTY BF KRU. SUKSES KAWAL PENAMPILAN MB PANGERAN KUMBANG, LANJUT KE PIALA RAJA

 

“Alhamdulilah, masih stabil di jalur juara. Sengaja kita turunkan hari ini untuk pemanasan sebelum ke Piala Raja,” ucap Tri, salah satu kru Andretty BF.

Sementara itu, nama Makako yang sebelumnya sukses menancapkan namanya di gelaran prestis Dream Sengon Cup Jogja, kali ini lagi-lagi menebar ancaman dengan meraih posisi runner up di kelas Murai Batu Ekor Hitam Kamadhatu.

Gaco andalan Sigit Kapal ini tampil maksi mengumbar segudang lagu kecilan yang disertai tonjolan tengkek udang, platuk dan celilinan. Maennya juga hepi dengan gaya geser dan fighter. Tak heran bila setiap lawatannya ke even besar, nama Makako selalu sukses mencuri perhatian.

“Sebelumnya juara di Dream Sengon Cup, KNI Cup Jogja, Elang Biru Danlanud Magetan, MBBF Cup,” terang Pondra yang turut mengawal penampilan Makako bersama Abel, putra Sigit Kapal.

 

DATA JUARA MAHAKARYA BOROBUDUR, LIHAT DI SINI

 

Piala Raja tinggal beberapa hari lagi. Inilah event yang paling ditunggu-tunggu, disebut sebagai "Piala Dunia"-nya lomba burung berkicau. Pastikan Anda memiliki cenderamata yang palingg berkualitas dan bergengsi ini. Benar-benar LIMITED EDITION.

Bisa dipesan dari sekarang untuk memastikan kebagian. 0852.5863.422

KATA KUNCI: mahakarya borobudur andretty bf sigit kapal mb pangeran kumbang mb makako

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp