JT TEAM SMG

2nd ANNIVERSARY K2BT, #2

Perang Bintang Tersaji di Tiket Utama, Venus dan Pendekar Raih Burung Terbaik + VIDIO

Tirex, amunisi milik Nellan - Bersama BC berhasil meraih podium pertama di kelas utama Kenari Standar Bebas Anniversary 12-G, pada event 2nd Anniversary K2BT Boyolali ( 02/10 ). Di akhir perlombaan, kenari Venus (Afif JT Team Semarang) dan Pendekar (Ring PC Salatiga) dinobatkan sebagai burung terbaik.

Kemeriahan 2nd Anniversary Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) belum henti-hentinya dikabarkan oleh kenari mania yang ikut dalam acara tersebut. Unggahan atau ostingan terus menerus dibuat oleh mereka, membuktikan gelaran perdana yang dilaksanakan oleh K2BT bisa dikatakan sukses, apakah itu dari segi teknis maupun non teknis.

 

BERSAMA BC BORONG SEJUMLAH PODIUM

 

Perang bintang tersaji di kelas Utama Anniversary 12-G Standar Bebas 500K. Kelas yang memang menjadi puncak gelaran kali ini terdapat para “artis” you tube maupun burung papan atas lainnya.

Kendati cuaca sempat berubah kurang kondusif, namun beberapa burung masih memberikan penampilan apiknya. Salah satu yang tampil mengejutkan, Tirex milik Nellan dari Bersama BC feat Duta Kenduri 3, berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya.

 

 

Tampil impresif di gantangan 41, kenari jenis Rasmi berwarna kuning extra jos ini memainkan durasi panjang, ditunjang jeda rapat dan volume tembus. Aksi yang mengantarkan meraih koncer A di kelas utama.

Tirex mengungguli kenari Torpedo (ABS Canary) dan Tritonic (GM Jogja). Prestasi Tirex ini melambungkan kembali nama Nellan Bersama BC yang dalam 2 tahun terakhir sibuk dengan pekerjaannya.

 

 

Tirex kali juga berhasil meraih podium 2 di kelas bebas Indrokilo. Tidak mau ketinggalan,  beberapa amunisi seperti Suling Sakti podium 2, Bento 2-3, dan Semar Mesem menutup sukses Bersama BC dengan meraih podium 2.

“Bersyukur atas pencapaian Tirex kali ini, terlebih lawan yang dihadapi juga burung bagus-bagus semua. Banggannya lagi, kendati cuaca tak menentu, namun Tirex mau stabil tampil ngotot,” ungkap Nellan.

 

JT TEAM SEMARANG RAIH BURUNG TERBAIK

 

Sedangkan di perebutan burung terbaik, beberapa amunisi mulai terlihat saling susul dalam mengumpulkan poin. Tontonan menarik yang tak kalah dengan tiket utama, terjadi pada Kelas Standar Bebas dan Kecil 16-G 250K. Tensi persaingannya tetap tinggi, terlebih yang bertarung adakag burung-burung langganan juara dan punya nama beken.

Memberikan kejutan di akhir gelaran, Venus milik H. Afif dari JT Team Semarang berhasil menjaga kestabilan performaNYA, hingga beberapa podium berhasil ia raih. Gelar burung terbaik untuk kategori Standar Bebas pun berhadak dibawa pulang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Venus yang memang burung langganan juara ini, memborong sejumlah podium di kelas Standar Bebas seperti Standar Bebas Tersenyum 16-G (3), Standar Bebas Indrokilo (1), Standar Bebas Metal (2). Di kelas Arjuna Wiwaha dan Kota Susu masing-masing menempati urutan 4 dan 11, sedangkan pengunci kemenangan terjadi di kelas Ring Bebas Kota Susu, mantap berada di podium 1.

Beberapa kelas yang diikuti Venus, cukup untuk membuktikan burung berjenis Rasmi dengan ciri khas goyang, postur bongkok, memiliki konsistensi dalam performa. Ini sekaligus menjadi bukti, betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki Venus.

 

RING PC SALATIGA KN PENDEKAR RAIH BURUNG TERBAIK

 

Tak kalah dengan Venus, predikat burung terbaik juga dirasakan oleh Ring Pc Salatiga bersama kenari kecil Pendekar. 3 kali meraih juara 1, membuat poin yang diraih tidak terkejar oleh lawan.

Pendekar tercatat meraih podium 1 di kelas Indrokilo, Arjuna Wiwaha, dan Kota Susu. Pendekar termasuk amunisi baru, masuk ker markas Ring PC Salatiga baru beberapa bulan lalu. Hasil yang membuat team Ring PC dengan nahkoda Gus Faiz ini semakin disegani para kenarimania tanah air.

“Kami bangga dan puas, sebab kemarin benar-benar burung lawan burung, kemenangan Pendekar juga mendapatkan pengakuan luas dari mereka yang hadir, apaiah itu kawan atau lawan main,” ujar Gus Faiz kepada burungnews.com. [danu, maltimnbus]

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY K2BT, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO SUASANA KELAS UTAMA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H AFIF JT TEAM SEMARANG

 

MR AFIF BAHAGIA RAIH BURUNG TERBAIK

 

PADMA JAYA KN GORILAS MAMPU BERSAING

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary k2bt venus pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp