DATA JUARA ANNIVERSARY K2BT

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY K2BT

Kenari Boyolali Ora Sepele, Venus dan Pendekar Raih Predikat Burung Terbaik

2nd Anniversary Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) yang digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Gantangan Lembusuro berjalan sukses. Dari 26 kelas yang dibuka, sebagian besar terisi penuh peserta (full gantangan). Borong juara, kenari Venus dan Pendekar raih predikat burung terbaik.

Sebagai perayaan ulang tahunnya yang kedua, Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) mempunyai hajat dengan mengadakan lomba burung berkicau khusus kenari. Baru pertama kali mengadakan lomba, K2BT langsung menorehkan hasil manis. Dari 26 kelas yang dibuka oleh panitia baik kelas komunitas dan reguler, hampir semua terisi penuh peserta (full gantangan). Bahkan, bagian ticketing sampai kewalahan karena permintaan tiket yang melebihi kuota yang disediakan.

 

 

SUASANA LOMBA ANNIVERSARY K2BT. MEMBLUDAK

 

Selain didominasi oleh kenari mania blok tengah, lomba kali ini juga diikuti oleh kenari mania blok barat, timur, dan luar pulau. Dari pantauan burungnews.com, kenari mania asal Cirebon, Bandung, Tangerang, Magetan, Madiun, Malang, Kediri, Surabaya, bahkan Samarinda hadir di Gantangan Lembusuro.

Bahkan, kenari mania asal Karanganyar yang tergabung dalam komunitas Komunitas Kenari Karanganyar (K3) menggunakan satu buah bus untuk membawa anggota-anggotanya untuk berpartisipasi di event ini. Meski harus bersaing di lapangan, mereka saling dukung untuk masalah akomodasi dan transportasi.

 

KOMUNITAS KENARI KARANGANYAR. DATANG BEROMBONGAN MENGGUNAKAN BUS

 

Membludaknya peserta di lomba kali ini seolah membuktikan banyaknya pemain dan penggemar kenari di tanah air. Hal ini sekaligus menjadi bukti kalau ungkapan “Kenari Boyolali Ora Sepele” yang selama ini didengungkan oleh kenari mania Boyolali bukanlah isapan jempol belaka.

Antusiasme pemain untuk ambil bagian di lomba kali ini sudah terlihat dari terjualnya tiket di kelas 12-G (harga 500 ribu) dan 16-G (harga 250 ribu) satu minggu setelah brosur dipublikasikan. Melihat semangat dan antusiasme peserta di event ini, kelas kenari tidak boleh dipandang sebelah mata dan sudah saatnya naik tahta di pentas perburungan tanah air.

 

PROSESI POTONG TUMPENG DAN DOA BERSAMA UNTUK [ALM] JOKO BONITA, FOUNDER K2BT

 

Tirex, amunisi milik Nellan - Bersama BC berhasil meraih podium pertama di kelas utama Kenari Standar Bebas Anniversary 12-G. Di akhir perlombaan, kenari Venus (Afif JT Team Semarang) dan Pendekar (Ring PC Salatiga) dinobatkan sebagai burung terbaik setelah memborong sejumlah gelar juara.

Panitia mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran peserta di event perdana K2BT ini. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pemerintah, dulur-dulur kenarimania, maupun anggota K2BT sehingga event kali ini berjalan ramai dan sukses. Tanpa mereka, event perdana kami mungkin tidak bisa sesukses tadi. Kami juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan selama berjalannya lomba,” tutup Rolly dan Domo mewakili komunitas kenari Boyolali.

Berikut ini data pemenang 2nd Anniversary K2BT selengkapnya.

 

RING PC SALATIGA. KENARI PENDEKAR RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR KECIL TERBAIK

 

JT TEAM SEMARANG. KENARI VENUS RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR BEBAS TERBAIK

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KOMUNITAS KENARI BOYOLALI

 

KOMUNITAS KENARI JOGJA

 

KOMUNITAS KENARI KARANGANYAR

 

KOMUNITAS KENARI KLATEN

 

KOMUNITAS KENARI SOLO BERSERI

 

KOMUNITAS KENARI SRAGEN

KATA KUNCI: anniversary k2bt venus pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp