ILING BF DINOBATKAN JUARA UMUM LEWAT TIGA GACONYA APOCALYPTO 99, DOBERMAN 99 DAN NUSANTARA.


22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG – SIDOARJO, #5

Iling Bf Juara Umum BC, Pitersen Nyaris Hatrik

Membawa Tiga amunisi andalannya Apocalypto 99, Doberman 99 dan Nusantara Iling BF berhasil merebut juara umum pada even 2nd Anniversary Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Minggu, 12 September 2021. Sedangkan Pitersen bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan.

Tim Iling BF yang digawangi oleh Sterly harus berterima kasih kepada murai batu Apocalypto 99 dan cucak hijau Nusantara. Berkat kedunya Iling BF bisa ditasbihkan sebagai juara umum dalam lomba kali ini.

 

 

APOCALYPTO 99 KETIKA MERAIH JUARA MURAI BATU D.

 

Pada kelas bergengsi Apocalypto 99 menjadi penyumbang poin terbanyak untuk tim Iling Bf sebagai juara 1, 2 dan 2. Sedangkan Doberman 99 hanya mampu berada di posisi ke tujuh di kelas murai batu B.

Tampil kurang panas pada dua sesi awal, membuat Apocalypto 99 bisa bangkit di partai ketiga kelas murai batu C. Gaya sujud dengan bongkaran isian lagu yang komplit bisa menjadikan Apocalypto 99 menduduki posisi ke dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Semankin tampil bagus pada sesi murai batu D, Apocalypto 99 benar-benar bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A buat Apocalypto 99. Masih tampil bagus lagi pada sesi murai batu E, untuk kedua kalinya Apocalypto 99 harus menduduki juara ke-2. Sang juara direbut oleh Panglima milik Aries dari Herex SF.

Di kelas cucak hijau, Nusantara juga ikut menyumbangkan poin untuk bisa membantu Iling BF menjadi juara umum, dengan menduduki peringkat ke-2 dan ke-3 pada kelas cucak hijau C dan E.

 

STERLY BERSAMA NUSANTARA MEREBUT JUARA 2 DAN 3.

 

Tampil cantik lewat aksi hyper jamtrok dengan tembakan yang rajin, Nusantara belum bisa mengamankan podium utama di kelas cucak hijau C dan harus puas berada di peringkat ke-3. Begitu juga saat bermain disesi cucak hijau E, penampilan apik yang diperlihatkannya mengharuskan Nusantara hanya bisa merebut juara ke-2 kalah dari Bocil milik Ami Jack dari Aloha SF sebagai sang juara.

Jagoan lama milik Agung dari Mahadea SF murai batu Pitersen berhasil menggondol tiga trophy kejuaraan. Bermain banyak kelas, Pitersen tetap rajin untuk bisa berada di jalur kemenangan dengan meraih juara 1, 2, 2, 7 dan 8.

 

PITERSEN BAWA PULANG JUARA 1, 2, 2, 7 DAN 8.

 

Tampil pada sesi awal kelas murai batu A, Pitersen langsung menyuguhkan aksi ngeplay sujud disertai tembakan lagu berkali-kali untuk bisa mengamankan satu gelar sebagai sang juara. Pada sesi murai batu B dan C, Pitersen harus puas menduduki peringkat ke-7 dan ke-8.

Sementara di kelas murai batu D dan Ring A Pitersen juga tampil bagus, untuk bisa menempati posisi runner up sebanyak dua kali. "Sebenarnya, pada dua sesi ini salah satunya layak menjadi juara," ucap Yusuf sang pengawal burung. (DIKS/PUTRA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 22ND ANNIVERSARY DEWA 99 MEDAENG 12 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

 

PEMENANG KELAS TLEDEKAN B.

 

PEMENANG DI KELAS BRANJANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: 22nd anniversary dewa 99 medaeng – sidoarjo iling bf pitersen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp