PITERSEN MENJADI BINTANG DI KONTES RUTIN SKM PUSPA AGRO DI KELAS MURAI BATU.

DATA JUARA SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, MINGGU, 18 SEPTEMBER 2022

Pitersen gaco Agung MHD kembali memperlihatkan perform stabilnya dengan merebut tiga piala pada kontes rutin SKM di gantangan Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo hari Minggu, 18 September 2022. Puyol berhasil meraih hasil nyeri di kelas cucak hijau.

Kestabilan Pitersen gaco lawas Agung MHD dari Mahadewa SF Sumenep kembali diperlihatkan dengan membawa tiga piala sebagai pemenang 2, 1, dan 3. Bekal yang bagus buat Pitersen untuk menunju even yang lebih besar lagi. Kali ini Pitersen harus bersaing sengit dengan Pecut Ajaib milik Aries dari SGB SF yang bersaing pada sesi murai batu A dan B.

 

 

AGUNG MHD DAN AGUS MEMBAWA PITERSEN MEREBUT 3 GELAR DI SKM PUSPA AGRO.

 

Keberhasilan juga dirasakan oleh Fadly dari Brigade SF yang berhasil membawa pulang 3 gelar juga sebagai pemenang 1, 1, dan 4. Puyol menjadi satu-satunya burung yang tampil stabil hari ini di kelas cucak hijau yang melombakan empat kelas.

Komunitas konin yang dikomandoi oleh Siswo S dari KNI Sidoarjo, juga berhasil menarik konin mania tidak hanya dari Sidoarjo dan Surabaya saja, tetapi ada yang datang dari Mojokerto hingga Ngawi. “Karena berbarengan dengan Piala Raja, banyak teman-teman konin yang hadir kesana dan sebagian saya usung ke SKM,” ujar Siswo kepada burungnews.

 

PUYOL MILIK FADLY BERHASIL MENYABET HASIL NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Ronggeng milik Raffaro dari KNI Mojokerto berhasil menjadi pemenang pada sesi A, sementara pemenang di sesi B berhasil disabet Barcelona gaco Ardy dari KNI Sidoarjo dan kelas penutup mampu diraih Dragon gaco dari Siswo dari KNI Sidoarjo juga.

Berikut data juara kontes rutin SKM di Puspa Agro hari Minggu dan data juara kontes rutin SKM di Hammer BC WOnoayu Sidoarjo pada hari Sabtu:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KONIN MANIA MENYERBU LATBER RUTIN SKM PUSPA AGRO.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA DENGAN KELAS MURAI BATU.

 

KELAS KONIN MULAI RUTIN HADIR DI GANTANGAN SKM PUSPA AGRO.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: skm puspa agro skm sahabat kicau mania puspa agro pitersen puyol konin mania sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp