DANANG BMK. MB SODO LANANG JUARA KELAS UTAMA

1ST ANNIVERSARY KOMUNITAS KENARI KLATEN BERSINAR, #2

Sodo Lanang dan Sanjaya Menangi Kelas Utama, Big Bang Curi Perhatian

Murai batu Sodo Lanang (Danang Djempol) dan cucak hijau Sanjaya (Mr. Wid) berhasil meraih podium pertama di kelas Anniversary di 1st Anniversary Komunitas Kenari Klaten Bersinar. Tampil apik di kelas Kacer Bersinar, Big Bang berhasil curi perhatian.

Selain kelas kenari, laga kelas ocehan di 1st Anniversary Komunitas Kenari Klaten Bersinar berjalan sengit dan menegangkan. Diikuti oleh burung-burung berkualitas dari berbagai kota, laga kelas murai batu dan cucak hijau hadirkan pertarungan berkelas yang sulit diprediksi siapa pemenangnya.

 

 

MB SODO LANANG IN ACTION

 

Bersaing sengit dengan Si John (H. Likin) dan KPK (H. SWD), murai batu Sodo Lanang milik Danang - BMK Klaten keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Anniversary. Berada di Gantangan 21, Sodo Lanang memang terlihat menonjol setelah mengumbar materi lagu kecil-kecil dari awal sampai akhir penilaian.

Tampil ngeplay dengan sesekali merespon lawan di dekatnya, murai batu ekor putih ini seolah tak kenal lelah memuntahkan semua koleksi isian yang terekam di ingatannya. Materi lagu burung kecil-kecil yang dibawakan Sodo Lanang tak ayal membuat perhatian juri tak bisa lepas.

 

DANANG BMK BERSAMA SANG PUTRI

 

Meski gaco-gaco lain sesekali mencuri perhatian juri dengan tembakan panjang yang dimuntahkan, total durasi kerja yang ditunjukkan Sodo Lanang memang terlihat lebih unggul. Unggul bendera koncer dari Si John, amunisi terbaru Danang BMK ini akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

Di kelas Murai Batu Canary, penampilan apik sebenarnya kembali ditunjukkan oleh Sodo Lanang di awal sampai pertengahan lomba. Tembakan demi tembakan yang dilontarkan Sodo Lanang sempat membuat lawan di sebelahnya oncling dan membisu. Tampil terlalu ngotot rupanya menguras tenaga gacoan baru yang dikawal oleh Agus Elf dan Dodo ini. Sempat terdiam sebentar untuk mengambil nafas, Soso Lanang harus puas di podium ketiga.

 

VADJAR. CH SANJAYA JUARA KELAS CUCAK HIJAU ANNIVERSARY

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Sanjaya yang berhasil meraih podium puncak di kelas utama Cucak Hijau Anniversary. Langsung tancap gas sejak awal digantang dengan aksi ngentrok jambul sampai kejer-kejer, Sanjaya langsung menjadi pusat perhatian juri maupun peserta.

Tidak adanya cucak hijau lain yang langsung ngejos di awal penilaian sempat membuat gaco yang berada di Gantangan 22 ini diunggulkan. Meski sempat terlihat sedikit kendor di akhir-akhir penilaian, gaco yang dikawal oleh Vadjar ini ternyata masih menjadi pilihan juri untuk mendapatkan koncer A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Dikenal sebagai salah satu cucak hijau langganan juara di Boyolali, Sanjaya memang sering kali mengukir prestasi di berbagai even yang diikuti. Materi lagu panjang dan gaya tarung kejer-kejer yang ditunjukkan menjadi salah satu senjata andalan Sanjaya.

Big Bang, amunisi milik Odie Putra BRK kembali menunjukkan aura jawara saat diturunkan di kelas Kacer Bersinar. Materi lagu ngerol nembak yang dibawakan secara terus menerus membuat perhatian juri sulit lepas, apalagi di saat Big Bang melontarkan materi lagu panjang sambil membuka ekor.

 

ODIE PUTRA BRK. KACER BIG BANG CURI PERHATIAN

 

Di kalangan kacermania Klaten sendiri, Big Bang termasuk salah satu amunisi yang disegani. Kalau dalam kondisi terbaik, Big Bag termasuk burung yang menjadi kuda hitam dan sering kali mencuri kemenangan. Menurut rencana, Big Bang akan kembali diturunkan di Soft Opening BnR Prambanan.

Secara keseluruhan, 1st Anniversary Komunitas Kenari Klaten Bersinar berlangsung sukses. Meski masih ada kritik dari pihak dalam maupun luar panitia soal penjurian, even kali ini berjalan tertib dan kondusif tanpa protes berarti.

 

PANITIA DAN JURI 1ST ANNIVERSARY KOMUNITAS KENARI KLATEN BERSINAR

 

Mewakili seluruh panitia dan juri, Yudha mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama, sebelum, dan setelah lomba. Selamat ulang tahun Komunitas Kenari Klaten Bersinar. Sampai jumpa tahun depan. [asept]

 

 

KATA KUNCI: 1st anniv kkb klaten sodo lanang sanjaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp