LINGGAR MAFIA SF PURBALINGGA. RAJAI KELAS LB FIGHTER

JATENG MURAI CHAMPIONS FEAT SANJAYA MOTOR RANDUDONGKAL-PEMALANG

MB Badai Sakti Gasak Kelas Utama, MB Pangalangok dan Sakral Eksis, Mafia SF Rajai Kelas LB Fighter

Jateng Murai Champions feat Sanjaya Motor sukses terlaksana pada hari Minggu, 21 Mei 2023.  Murai batu Badai Sakti gasak kelas utama, Pangalangok dan Sakral curi perhatian. Adapun Mafia SF dari Purbalingga sukses rajai pada kelas love bird fighter.

Untung (Balita Petir) dan rekan-rekan juri Independen sukses mengawal jalannya lomba yang berlangsung di gantangan Venus BC (Ds. Penyusupan Randudongkal, Pemalang). 

 

H SABAR NEW 64 BF PEKALONGAN. MB BADAI SAKTI JAWARA KELAS UTAMA

 

Badai Sakti milik H Sabar dari New 64 BF Pekalongan keluar menjadi bintang lapangan pasca mengamankan juara 1 kelas murai batu tantangan yang menjadi partai utamanya. 

Tampil menekan dari awal dan bersanding dengan 10 kontestan lainnya, Badai Sakti tak gentar mengumbar kualitasnya. “Alhamdulillah dengan hasilnya, Badai Sakti sukses melewati tantangannya,” singkat H Sabar.

 

TEAM SAWUNGGALING CIRTIM. MB PANGALANGOK JADI TONTONAN

 

Masih pada kelas murai batu, Pangalangok milik H Nurohman Brebes dari team Sawunggaling SF juga berhasil menyita perhatian.  Tembakan lagunya tandes dan bervariatif ditunjang kerja awal akhir menjadi catatan penting bagi sang pengadil lapangan. Tak ayal juara 1,1, dan 3 pun diraih Pangalangok.

Keberhasilannya juga tak lepas dari Ricki dan rekan-rekan Cirtim SF yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya. “Kebetulan Pak Haji lagi di luar negeri, burung memang dipercayakan ke kami. Lega rasanya burung bisa bikin bangga majikannya,” ungkap Ricki dengan senyum sumringah.

 

KENTOS 303 TEAM PURWOKERTO. MB SAKRAL MAKIN MENTERENG

 

Tak mau ketinggalan, Sakral milik Kentos dari 303 Team Purwokerto juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung prospek. Burung yang masih berusia muda, namun mampu menunjukkan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara.

Kerap tampil menekan dengan tembakan lagu bervariatif, Sakral sukses merangsek pada podium 3 kelas murai batu muda B. Sontak keberhasilan Sakral disambut bahagia sang pemiliknya. “Ya walaupun belum pada kondisi onfire, Sakral masih mampu meraih juara. Mudah-mudahan menjadi aset bagi team kami,” ucap Kentos dengan wajah optimis.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Beralih pada kelas love bird, pada kelas ini juga ramai peserta. Linggar dan rekan-rekan dari Mafia SF Purbalingga kembali mengukuhkan dirinya sebagai team yang subur dalam meraih prestasi. Pada hari Kamis (18/5) lalu, Mafia SF juga borong juara pada event GG Queen feat Brantawali Paguyangan.

Menurunkan semua amunisi terbaiknya, diantaranya ada Gayatri, Lembayung, dan Kenken semuanya sukses merajai pada kelas fighter. Pada kelas Figter A, Lembayung dan Gayatri sukses meraih juara 1 dan 2. Kemudian pada kelas B, Kenken yang meraih juara 1 dan Gayatri yang meraih juara 2 nya. Pada kelas C, juara 1 nya sukses diraih Gayatri. “Berharap kelas love bird tetap eksis dan ramai kembali,” ungkap Linggar yang dikenal luas pengorbit burung love bird fighter berkualitas.

 

 

GOTRII SF PURBALINGGA. KACER BLACK COBRA KIAN MENGORBIT

 

Pada kelas kacer, Black Cobra milik Rizky dari Gotri SF Purbalingga juga sukses menunjukkan tajinya sebagai burung yang bermental jawara. Unggul dari segala lini, Black Cobra sukses menjadi yang terbaik pada kelas kacer B.

Selanjutnya pada kelas cucak hijau, Minion milik Koko dari Minion SF Randudongkal kembali menjaga asa. Burung yang sedang naik daun ini nyaris menggandakan juara 1 alias nyaris double winner.

Komunitas kenari dari berbagai wilayah juga turut meramaikan gelaran. Salah satunya yang hadir dari komunitas kenari Gunung. Komunitas yang dikenal kompak dan kerap hadir pada even-even bergengsi di wilayah Pemalang Selatan, juga sukses menghiasi tangga juaranya.

 

MINION SF RANDUDONGKAL. CH MINION NYARIS DOUBLE WINNER

 

Secara keseluruhan even berlangsung sukses. Untung selaku ketua panitia mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya. Terima kasih juga kepada Sanjaya Motor Randudongkal atas kerjasamanya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. [anton kendor]

 

BESI UTAMA MOGA. MONCER DI KELAS MURAI BATU

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

KELAS MURAI BATU SEMARAK

 

KENARI GUNUNG. KUMPUL SATU TITIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ASIAN AWARD – VIKING ARENA:

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jateng murai champions

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp