ZIMON DP. SILATURAHMI KE KEDIRI, BONUS DUKUNGAN

ZIMON DP-DUTA PIALA ADIPURA

4 Maret, Kicaumania Jatim Siap Mengunjungi Candi Prambanan

Zimon DP dan kawan-kawan berangkat ke Harmoni Kediri, 4 Februari, dengan tujuan utama untuk melakukan silaturahmi dengan kicaumania Jawa Timur. Zimon pun mengaku bersyukur karena banyak dukungan untuk gelaran Piala Adipura Klaten, 4 Maret 2018.

“Kehadiran kami ke Kediri memang lebih untuk silaturahmi dan mulai melakukan penggalangan dukungan. Berita baiknya, banyak teman-teman yang saya temui sudah menyatakan dukungannya,” ujarnya kepada burungnews.com

Piala Adipura digelar oleh PBI Klaten yang kepengurusannya baru saja dibentuk, setelah cukup lama vakum. Kepengurusan yang kini didominasi kicaumania muda yang progresif dan penuh semangat.

 

 

 

Klaten dan sekitarnya sebelumnya dikenal sebagai “ibukota” kenari. Karena itu, even Piala Adipura pun dikemas dengan semangat untuk memanjakan para kenari mania. “Ya memang kami sepakat ingin memanjakan para kenari mania, tapi juga tidak mengurangi semangat untuk memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk jenis burung yang lain,” imbuh Zimon lagi.

Untuk pemain lokal Klaten sendiri termasuk para pemulanya, juga sudah dilakukan pendekatan sehingga dukungannya pun bisa solid, karena ada rasa memiliki bila ini memang evennya orang Klaten. “Teman-teman Klaten sudah bertekad menyiapkan jagoannya sebaik mungkin untuk memberikan sambutan terbaik kepada para tamu dari luar kota.”

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

Minggu 11 Februari besuk, Zimon dan kawan-kawan Duta Piala Adipura akan kembali menggalang dukungan di even akbar “Valentine” Jogja Istimewa. Karena kedekatan lokasi, sudah barang tentu Duta yang hadir di sini akan lebih besar lagi.

Hal yang istimewa, gelaran Piala Adipura memilih lokasi di Taman Candi Prambanan, lokasi yang sama dengan digelarnya Piala Raja. Hal ini tentu saja sangat mengangkat prestis dari gelaran ini. Dengan demikian, para kicaumania bisa mengajak semua anggota keluarga dan handai tolan untuk sekaligus piknik.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA ADIPURA KLATEN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: zimon dp duta piala adipura piala adipura prambanan jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp