YOGI KUDA HITAM & MB THE ROCK. SIAP KE PIALA PASUNDAN

YOGI KUDA HITAM

Nyaris Hatrik di Arema Cup, The Rock Lanjut Piala Pasundan

 

 

Murai batu ring The Rock kembali unjuk gigi di Arema Cup VI, setelah sebelumnya juga menjadi bintang di ajang prestise Valentine ke-12 Jogja Vaganza. The Rock dua kali meraih juara 1 dan sekali runner up.

The Rock memimpin di kelas ring Arema dan ring Mega Wisata. Juara 2 dan 3 di dua kelas tersebut kosong tidak terdata. Di kelas Ring KWB, The Rock harus mengakui keunggulan Solo 1 yang memperkuat Sien Ronny, dan berada di atas Matador yang diturunkan H. Said Gresik.

 

TROPI & MEDALI DIRAIH MB THE ROCK DI AREMA CUP VI

 

Yogi mengaku puas dengan penampilan The Rock. “Apalagi sempanjang lomba cuaca kurang mendukung, ujan terus. Ya mirip-mirip di Jogja Vaganza, hujan terus. Kalau cuaca mendukung, saya kira penampilan bisa lebih baik lagi, tapi hasil ini tetap saya syukuri,” ujarnya sambil menyebut sebelum lomba, The Rock diberikan asupan Moncer1.

The Rock terbukti mampu menjadi pelapis dari Rancak Bana yang masih dalam proses pemulihan pasca mabung cukup lama. Sebelum mabung, Rancak Bana juga menjadi burung ring yang mampu bertarung tak hanya di kelas ring saja, tapi juga di kelas umum melawan burung-burung non ring.

 

YOGI BERSAMA MR PRIO DI JOGJA VAGANZA

 

Setelah ini, Yogi pun berharap bisa turun ke Piala Pasundan Bandung pada 16 April, sebelum meramaikan even Bali Shanti pada 30 April. “Di Jogja Vaganza sudah ketemu sama pak Prio, saya memang pengin datang ke Bandung.”

 

KATA KUNCI: yogi kuda hitam the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp