ABAH TJIPTO (2 DARI KIRI) BERHASIL STABILKAN CENDET PANJI DI TANGGA JUARA

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Stabil di Tangga Juara Cendet Panji Nyaris Nyeri, MB Pele Rajai Kelas Utama

Tunjukkan kestabilannya tiap Minggu digantang, cendet Panji raih nyaris nyeri di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (18/03). Sedangkan di kelas utama murai batu A, Pele sukses berhasil jadi yang terbaik.

Setelah Jum’at lalu berhasil meraih juara 1 dan 2, cendet Panji kembali menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Amunisi milik Abah Tjipto dari GM SF ini tampil begitu dominan dengan gaya nagen sebagai ciri khas tarungnya. Irama gereja tarung yang ditembakan secara beruntun membuatnya berhasil menjadi runner up saat berlaga di sesi cendet A.

 

 

 

Tak puas hanya mengikuti sesi A, Abah Tjipto kembali menurunkannya di sesi cendet B. Panji pun masih menunjukkan performanya secara stabil dan berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak. “Alhamdulillah Panji hari ini dapat juara 1 dan 2. Semoga kestabilannya masih tetap bertahan di setiap gelaran yang diikutinya,” harap Abah Tjipto.

Rekan setim Abah Tjipto yakni H Nasir juga berhasil meraih prestasi apik berkat aksi cucak hijau Jubah Sakti. Burung yang sempat ditawar 10 juta ini tampil stabil dengan gaya njambul dan ngentroknya saat membawakan lagu-lagu kasarnya.

 

CH JUBAH SAKTI RAIH JUARA 1 DAN 4

 

Ditambah durasinya yang rapat saat membawakan lagu membuatnya sukses meraih juara 4 di sesi A dan juara 1 di sesi B. “Alhamdulillah Jubah Sakti tampil begitu bagus pada 2 kelas yang diikutinya,” kata H Nasir.

Lalu di kelas murai batu, Pele milik Abah Gianto dari Raden Panji GSI tampil begitu menghentak akan tembakannya yang bervariasi. Mulai dari kenari, cililin, love bird hingga besetan kasar dikeluarkan Pele dengan power yang tembus.

 

ROBY SUKSES KAWAL MB PELE NYARIS NYERI

 

Selain irama lagu dan powernya, durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya semakin mudah untuk dipantau oleh para juri yang bertugas. Hasilnya, burung yang dikawal oleh Roby ini berhasil nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Sebenarnya saya membawa Pele niatnya agar birahinya terbuang dan bisa segera ambrol bulunya. Burung ini sudah telat 2 bulan dari perkiraan mabung tahunannya,” ucap Roby. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

AKSI MB PELE

 

CH JOKO BERHASIL RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SATURA MONCER DI SESI MB B

 

PASOPATI SUKSES RAJAI SESI CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise – surabaya cendet panji mb pele

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp