KELAS CUCAK HIJAU TIDAK PERNAH SEPI DIBANJIRI KICAU MANIA.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

CH Beny dan MB Mataran Jr Tampil Menjanjikan

Dua jawara cucak hijau Beny dari Simo dan murai batu Mataram Jr milik Sunardi mampu tampil bagus pada sesi awal di latber ruton gantangan Wonk Lawas Enterprise - Surabaya Jum'at, 04 Maret 2022.

Tampil manjanjikan pada sesi awal membuat Beny dan Mataram Jr, dua jawara ini mampu maraih hasil yang maksimal pada sesi awal kelas cucak hijau A dan murai batu A. Sayangnya pada sesi kedua cuaca hujan lebat yang turun di area Simorejo Timur, membuat keduanya tidak bisa tampil maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cucak hijau Beny yang turun di partai pembuka lomba, mampu menampilkan aksi cantiknya dengan gaya jamtrok disertai berondongan lagu berdurasi yang rapat bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A untuknya. Di susul oleh Messi milik Sinyo dari KFA Team dan Zaka milik Anton dari Tembok sebagai juara ke dua dan ke tiga.

Turunnya hujan pada sesi kedua, membuat banyak burung yang tampil kurang maksimal terutama Beny hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Kapal Api milik Sohir dari Kembang Kuning akhirnya dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau B.

 

BENY KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Begitu juga pada sesi ekor panjang, Mataram Jr milik Sunardi tampil beringas dengan gaya ngeplay sujud dibarengi tembakan ngeroll panjang-panjang untuk bisa mengunci satu gelar pertama di kelas murai batu A. Singo Barong milik Ro'up dan Bung Roma milik Wasis dari Sinom 95 SF menduduki peringkat ke dua dan ke tiga.

Cuaca mendung disertai hujan lebat pada sesi murai batu B, membuat Mataram Jr tampil kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Suka-Suka milik H Adi Azza yang di kawal oleh Imam Gondrong berhasil menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara.

 

MB MATARAN JR TAMPIL CEMERLANG UNTUK MERAIH 1 GELAR.

 

Sementara itu pada sesi cendet, Mistik yang dikawal oleh Ardi mewakili Duta Bopo Cup 1 berhasil mengamankan satu-satunya kelas yang diperlombakan. Membuntuti di posisi ke dua dan ke tiga oleh Segoro Geni milik Indra dari Gubeng dan Bramasta milik Santos Jack dari Bash SF. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

CENDET MISTIK LAMBUNGKAN NAMA DUTA BOPO CUP 1.

 

SUKETI (KIRI) JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise – surabaya ch beny mb mataran jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp