CENDET JOYOBOYO NYARIS NYERI

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Cendet Joyoboyo Nyaris Nyeri, CH Biang Kerok Tunjukkan Kestabilannya, MB Zeus Unjuk Gigi

Tampil dengan jeda rapat, cendet Joyoboyo nyaris nyeri saat mengikuti gelaran Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (12/11). Cucak hijau Biang Kerok tunjukkan kestabilannya dengan raih prestasi apik. Baru selesai mabung, murai batu Zeus unjuk gigi.

Walau tidak dikawal langsung oleh sang pemiliknya, cendet Joyoboyo berhasil memperlihatkan performanya secara nyentrik. Gaya nyeklek sambil membawakan lagu gereja tarung yang dispeedkan menjadi ciri khas aksi gaco lawas milik Tjipto dari GM SF ini.

 

 

AKSI CENDET JOYOBOYO

 

Kerennya lagi, jedanya saat membawakan tonjolan-tonjolannya nyaris sangat rapat. Lewat aksi apiknya ini, Joyoboyo berhasil meraih juara 1 di sesi A dan 2 di sesi B. “Alhamdulillah tadi dapat kabar dari Jefri yang mengawal Joyoboyo bilang kalau tampilnya bagus dan nyaris nyeri,” ucap Tjipto saat dihubungi tim burungnews.com via phone.

Setelah Jum’at lalu berhasil mendapat juara 1, cucak hijau Biang Kerok milik Fatony kembali menunjukkan performa apiknya. Saat berlaga di sesi A, Biang Kero yang mendapat nomor pinggir tampil menggoda akan gaya jamtroknya sehingga membuatnya meraih posisi ke 6.

 

 

Lanjut berlaga di sesi B, Biang Kerok tampil semakin mapan dan menekan. Lagu-lagunya yang kasar dibawakan dengan jeda rapat. Pada sesi ini, Biang Kerok berhasil menduduki puncak podium. “Sayang tadi sesi A disebelahnya tidak ada lawan sehingga emosi tarungnya kurang. Saat sesi B pas karena sebelahnya ada lawan jadi Biang Kerok tarung dengan bagus,” jelas Fatony.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Zeus milik Agung dari Cliring Team. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini turun mengikuti 2 kelas. Pada sesi A, Zeus yang digantangkan di nomor tengah tampil menghentak dengan powernya yang tembus.

 

FATONY SUKSES STABILKAN CH BIANG KEROK DI TANGGA KEJUARAAN

 

Irama lagunya seperti cililin, kenari dan love bird dibawakannya dengan jelas serta panjang. Zeus pun berhasil meraih posisi ke 3. Saat turun lagi di sesi B, Zeus masih stabil menunjukkan tembakannya dengan baik sambil bergaya ngeplay. Berkat penampilannya ini lagi-lagi Zeus harus puas mendapatkan tropi juara 3.

“Alhamdulillah Zeus masih bisa menghibur dengan tembakannya yang tembus. Walaupun performanya belum maksimal, tapi ini sudah bagus karena saya hanya mencoba settingan baru lantaran Zeus baru selesai dari masa mabungnya,” beber Irfan.

 

PASCA MABUNG MB ZEUS UNJUK GIGI

 

Pada sesi murai batu A, Doni yang menurunkan Aqua berhasil merebut tahta utamanya. Keberhasilan Aqua kali ini tak lain berkat gaya tarung hypernya sambil menembakan lagu cililin serta kenarinya yang powerfull nan panjang.

Tak hanya menonjol soal lagu dan powernya, durasi kerjanya juga sangat bagus karena di menit awal, tengah dan akhir selalu mengisi. Tak heran jika saat itu para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A secara mutlak. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU A

 

JUNIOR RAJAI SESI MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise – surabaya cendet joyoboyo ch biang kerok mb zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp