MB GOBLIN TAMPIL SEMPURNA UNTUK MERAIH JUARA 1 DAN 2.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

3 Jawara MB Goblin, Cendet Panji dan LB Markona Nyaris Nyeri

Sama-sama tampil bagus 3 jagoan murai batu Goblin, cendet Panji dan love bird Markona hampir saja meraih dua kemenangan pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise - Surabaya Jum'at, 11 Maret 2022.

Mengandalkan tembakan berdurasi rapat, murai batu Goblin milik Arjuna dari HKS nyaris bisa meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2. "Hari ini dia tampil dalam top formnya, untuk menggeluarkan semua tonjolan lagunya," bilang Sigit.

 

 

KRISNA KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU A.

 

Bermain pada sesi awal, Goblin harus bertarung ketat dengan Krisna milik Poyi dari CIAS. Gaya aktif ngeplay disertai roll tembak panjang-panjang, Krisna mampu menyudahi pertempuran dengan meraih satu kemenangan diikuti oleh Goblin sebagai sang runner up.

Kurang puas dengan hasil yang pertama, membuat Goblin bisa bangkit pada sesi kedua murai batu B. Tampil paling menonjol diantara gaco-gaco lainnya akhirnya Goblin berhasil menduduki tahta tertinggi sebagai san juara.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Begitu juga dengan cendet Panji milik Abah Tjipto dari GM SF, aksi nancep disertai berondongan lagu berkali-kali yang diperlihatkan Panji. Membuat para dewan juri terpukau akan aksinya hingga tanpa ragu untuk memberikan bendera merah.

Masih tampil apik pada sesi kedua, belum cukup buat Panji bisa mempertahankan posisinya dan harus turun satu peringkat di posisi ke dua kalah dari Mistik milik Ardi Kum SF dari Duta Bopo Cup 1 yang bisa naik tiga peringkat setelah di sesi awal berada di posisi ke empat.

 

PANJI MILIK ABAH TJIPTO (KANAN) NYARIS BORONG SEMUA GELAR KELAS CENDET.

 

Pertarungan durasi kekean panjang terjadi antara Markona milik Riky dari LGR Team dan Suli milik Bambang dari XXX SF. Turun perdana di kelas love bird fighter A, Suli yang mengandalkan ngekek sambil gigit ruji (mentil) berhasil menyudahi pertarungan dengan Markona untuk bisa meraih satu gelar dipertarungan awalnya.

Kembali memperlihatkan kekean berdurasi super, giliran Markona yang bisa membalaskan kekalahannya di sesi awal dengan menduduki podium tertinggi sebagai sang juara. Sementara Suli yang tampil kurang maksimal harus puas berada di posisi ke tiga, juara ke dua di rebut oleh Ling-Ling milik Yetno dari Fest Dragon. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

LB MARKONA DAN SULI BERGANTIAN DUDUKI PODIUM UTAMA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BAJAK LAUT AMANKAN GELAR DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

KACER BLACK STEEL SELALU RAJIN BERADA DI PUNCAK PODIUM.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise – surabaya mb goblin cendet panji lb markona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp