JAGO SF. CH TEMOX'S DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

WATU JAGAT CUP 1 KARTASURA, #1

Berhasil Terapkan Sistem Non Teriak, CH Temoxs dan MB Gedor Menangi Kelas Utama

Terapkan sistem non teriak, lomba burung berkicau Watu Jagat Cup 1 berlangsung tertib dan kondusif. Tampil memukau di kelas utama, cucak hijau Temox’s (Rudy Jago) dan murai batu Gedor (Mr. Mollock) keluar sebagai pemenang.

Watu Jagat Cup 1 yang diadakan pada Minggu, 23 Januari 2022 di Gantangan Warna Warni (Komplek’s Assalam Hypermarket, Kartasura) berlangsung sukses. Dimulai pukul 11:00 WIB, gelaran yang dimotori oleh Agus Warna Warni dan Buyung AF ini berjalan tertib, kondusif, tanpa teriak.

 

 

POSTINGAN AGUS WARNA WARNI DI LAMAN FB UNTUK TERAPKAN ATURAN WATU JAGAT CUP 1

 

Lomba tanpa teriak yang berhasil diterapkan di Watu Jagat Cup 1 ini merupakan jerih payah panitia dan juri yang membuat hidup suasana lomba sehingga peserta merasa nyaman. Sebagai penanggung jawab lomba, Agus Warna Warni telah mensosialisasikan aturan lomba Watu Jagat Cup 1 di laman FB-nya dan mendapatkan respon positif dari pemain. Mereka bersepakat untuk membuat gelaran yang transparan, kondusif, dan bisa dinikmati bersama sembari duduk di pinggir gantangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain aturan panitia, sportifitas pemain untuk tidak teriak juga harus diapresiasi mengingat berbedanya karakter pemain yang turun di gelaran kali ini. Tidak adanya penyebutan nomor gantangan, juri, maupun aba-aba untuk burung menjadi nilai lebih dan layak menjadi contoh untuk lomba-lomba lain. Panitia juga tegas dalam melakukan pengecekan umur di kelas murai batu pastol berdasarkan ciri fisiknya.

 

PENGECEKAN MURAI BATU PASTOL BERDASARKAN CIRI FISIKNYA

 

Keberhasilan cucak hijau Temox’s meraih predikat Cucak Hijau Terbaik menandai kembalinya gaco lawas milik Rudy Jago. Tampil impresif di empat kelas yang diikuti, Temox’s berhasil menduduki podium 1, 1, 2, dan 1. Aksi borong juara ini menandai kembalinya Temox’s setelah selesai masa mabung.

Membawakan tembakan panjang dan gaya jamtrok full sembari menggetar-getarkan sayapnya, Temox’s tampil konsisten di setiap sesi yang diikuti. Dari empat sesi yang diikuti, Temox’s berhasil meraih tiga kali juara pertama dan sekali juara kedua.

 

RUDY JAGO. RAYAKAN KEMENANGAN TEMOX'S

 

Keberhasilan ini tidak diperoleh secara instan, namun perawatan dan pemberian vitamin ketika mabung menjadi kunci utama Temox’s bisa langsung onfire. Perawatan yang konsisten dan pemberian Maximum Black 2 kali dalam seminggu menjadi penunjang onfirenya Temox’s. Kesabaran dan kedisiplinan perawat baik di rumah dan dilapangan juga menjadi kunci.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kami sangat bersyukur Temox’s hari ini memberikan hasil yang memuaskan. Baru akhir bulan desember kita jemur tipis-tipis, baru minggu kemarin dilatih ke lapangan. Hari ini di event sekelas Watu Jagat Cup 1 langsung borong juara. Musim dan kondisi cuaca seperti ini memang jadi kesukaaannya,” ungkapnya.

 

MR. MOLLOCK. MB GEDOR JUARA KELAS UTAMA

 

Selain cucak hijau Temox’s, gaco yang berhasil menang di kelas utama adalah murai batu Gedor, amunisi andalan Mr. Mollock Pradana BC. Meski umur tak lagi muda tidak menjadi penghalang bagi Gedor untuk menunjukkan kualitasnya sebagai murai batu papan atas di Solo Raya.

Tembakan panjang dan powerfull yang didukung dengan durasi kerja terus menerus membuat juri susah untuk berpaling dari murai batu ekor putih ini. Hasil ini dirasa cukup oleh Mr. Mollock dalam lawatannya di Watu Jagat Cup 1 ini.

 

DUTA ANNIVERSARY KAMPUNG GITAR. SIAP GELAR EVENT MINGGU, 30 JANUARI 2022

 

Watu Jagat Cup 1 juga menjadi momentum penggalangan dukungan dan sosialisasi untuk lomba-lomba yang akan diadakan dalam waktu dekat. Usung Duta Anniversary KGB, Joko JS Pro mengajak kicaumania untuk hadir di Anniversary KGB yang akan digelar pada Minggu, 30 Januari 2022.

Di event kali ini, Joko JS Pro juga berhasil membawa pulang sejumlah tropi di kelas murai batu dan murai batu pastol melalui The Rock dan Alugoro. Selain Joko JS Pro, Duta Jack Hammer yang akan mengadakan event pada Minggu, 6 Januari 2022 juga panen dukungan. [danu, asept]

 

DUTA JACK HAMMER

 

PANITIA DAN JURI WATU JAGAT CUP 1

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: watu jagat cup 1 temoxs gedor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp