WANI PERIH BC MALANG. SIAP MENGGOYANG PAKDE KARWO CUP VII.

WANI PERIH BC DAN LUKMAN ARIS

Siap Ramaikan Pakde Karwo Cup VII

Wani Perih BC pimpinan Agung Arema dan Lukman Aris dari Mojokerto siap meramaikan even Akbar Pakde Karwo Cup VII pada 22 Oktober mendatang. Keduanya akan turun dengan kekuatan terbaik.

Wani Perih BC yang berdiri 3 tahun lalu mempunyai 25an anggota diisi oleh crew yang berpengalaman serta banyak makan asam garam pada kontes burung berkicau. Tim yang diketuai Agung Arema ini akan membawa gaco terbaiknya termasuk milik sang penasehat dan Pembina tim yaitu Mr. Fajar Bali 007 dan Gofar Peres.

 

 

AGUNG AREMA. TIM WANI PERIH BC MALANG AKAN TURUN FULL TEAM DENGAN KEKUATAN TERBAIK.

 

“Kami akan turun full team pada Pakde Karwo Cup, gaco terbaik kami seperti New MM, Mutiara Timur, Salah Asuhan, Bolo Kiwo telah kami persiapkan dengan baik,” ujar Agung Arema kepada burungnews.

Moncernya beberapa gaco Seperti New MM, Salah Asuhan, dan Mutiara Timur di berbagai even Nasional seperti Valentine, Paku Alam hingga Piala Raja. Agung yakin gaconya mampu berbicara pada even Pakde Karwo Cup VII.

“Mudah-mudahan jagoan kami bisa tampil apik dan membawa kebanggan tim dengan merebut berbagai gelar di Pakde Karwo Cup mendatang,” tambahnya.

 

LUKMAN ARIS. TURUNKAN GACO TERBAIK SALAH SATUNYA KACER GAGAK RIMANG.

 

Sementara Lukman Aris dari Mojokerto yang menerima penghargaan sebagai pemain muda terbaik PBI tahun 2017 di Piala Raja kemarin, juga menyiapkan gaco-gaco terbaiknya. Cowok berambut gondrong ini akan membawa kacer Gagak Rimang, cucak hijau Arjuno, dan 2 love birdnya Olivia dan Agnes Monica.

Tidak ada target khusus yang dibawa Aris pada gelaran terbesar dari PBI Cabang Surabaya dan Pengda Jatim tersebut. “Kami siap memeriahkan even Pakde Karwo Cup VII, tidak ada target khusus intinya ingin menampilkan yang terbaik, syukur-syukur bisa membawa pulang piala,” tukas Aris yang juga menjadi Wakil Ketua PBI Cabang Mojokerto kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUKMAN ARIS KETIKA MEMPERSIAPKAN GAGAK RIMANG DI KONTES MEGA BINTANG 911 SF.

 

 

 

KATA KUNCI: wani perih malang agung arema lukman aris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp