PANITIA DAN JURI AREMA 86

DATA JUARA ANNIVERSARY AGUNG AREMA MALANG - RABU 19 AGUSTUS 2020

Bertempat di gantangan Safira jalan Keben timur Sukun Malang, anniversary Agung arema tuntas di gelar Rabu(19/8). Anis merah Musang milik Qolik dari Pos 1 berhasil menduduki podium puncak saat berlaga di sesi GOLD COIN. Abdullah yang kali ini mengibarkan bendera Duta Malang satu titik berhasil mengantarkan cucak hijau Rawa rontek menguasai puncak jawara di sesi Arema Bersatu.

Pada akhir acara, panitia menobatkan MS GLOW dan DUTA MALANG SATU TITIK keluar sebagai juara SF dan BC.

 

DUTA MALANG SATU TITIK JUARA RAIH UMUM BC

 

Agung arema selaku ketua penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya kali ini yang berjalan sangat kondusif.

Saya berterima kasih kepada seluruh kicau mania,baik dari Malang maupun luar kota Malang yang sudah berpartisipasi pada acara saya ini" kata Agung arema. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MS GLOW BERHASIL SABET JUARA SF

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary agung arema malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp